Cara Membuat Tulisan Menjadi Video

Cara Membuat Tulisan Menjadi Video - Seharian ini ane lagi ngoprek nyariin tool buat mengubah tulisan menjadi video dengan sekali klik. Masih belum nemu yang tepat dan yang pastinya gratis. Saya cari-cari article to video robot dan mendapatkan sebuah layanan dari articlevideorobot.com yang saya rasa cukup mewakili apa yang saya inginkan, namun sayangnya layanan ini berbayar.

Untuk yang demonya atau free trial cuma bisa menayangkan sekitar 30 detik saja. Wkwkwk.. yah lumayan deh buat introducing pada rencana buat video nanti. Oya pada bagian bawah ini saya sertakan contoh yang sudah saya bikin dengan alakadarnya. Untuk video dalam bahasa Indonesia bisa saja, cuma tetap pakai logat dan pelafalan ejaan inggris. Jadi kedengarannya lucu kaya bule kesasar ke Indonesia. Hehehehe... LIhat contohnya dibawah ini sob..
Cara Membuat Tulisan Jadi Video
Cara Membuat Tulisan Jadi Video







Nah, fasilitas yang ditawarkan dan menu yang disuguhkan cukup ciamik dan mudah untuk digunakan bagi pemula. Tool online ini cocok buat anda yang bekerja di marketing video sepeerti publisher di youtube atau yang lainnya. Cukup simple penggunaannya, kita cukup copy paste saja atau hanya memasukkan link ke dalam tool ini maka tool articlevideorobot ini akan membuatkannya untuk anda dalam hitungan menit tanpa perlu puyeng mikirin bagaimana cara membuatnya.
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel