Kata-Kata Bijak Om Gus Bud Hari Ini

Kata-Kata Bijak Om Gus Bud Hari Ini -  Kata bijak hari ini saya ingin coba angkat dari seorang teman. Beliau bernama Om GusBud. Kata-kata bijak ini saya kutip langsung dari update facebook beliau. Kata-kata bijak om gusbud ini sangat bagus sekali sehingga menyentuh hati dan jiwaku ini. Pada update status blog sebelumnya berbicara mengenai Acara Sedekah Bumi Warga Desa Widasari Blok 2

Kata Bijak Hari Ini

Kata bijak dari Om GusBud ini saya ambil pada tanggal 29 Oktober 2014 pada pukul 19:24 dan saya udah ijin langsung lewat komentar di status fb beliau. Oke, langsung saja ya saya kutipkan beberapa kata-kata bijak hari ini dari Om GusBud.
Kata-Kata Bijak Om Gus Bud Hari Ini

Kata-kata Bijak om GusBud



Jangan pernah menjalani hidup hanya dengan melihat segala sesuatu dengan cara yang normatif maka anda akan dihadapkan dengan tembok menjulang tak berujung.

Jika pintar itu harus sarjana maka Tidak Akan Ada Windows dan facebook

Jika Kaya itu harus Sarjana maka tidak akan ada Bill gates

Jika harus lulus SD untuk menjadi pengusaha maka tidak akan ada Pak Supar Bos tapioka dengan Omzet 7M/Bulan.

Kalau menjadi menteri harus sarjana maka tidak akan ada Bu Susi

Allah tidak pernah meminta hambanya menjadi kyai terlebih dahulu atau lulus madrasah terlebih dahulu untuk bisa beribadah.

Manusia akan lebih bermartabat jika dia bermanfaat bukan karena dia terlihat hebat. Bebaskan diri anda dari batasan2 yang sebenrnya hanya sekedar ilusi para penakut

Okey sahabatku yang baik, itu tadi Kata-Kata Bijak Om Gus Bud Hari Ini dan semoga kata-kata bijak penuh makna ini bisa memberikan kita pencerahan agar kita semakin lebih baik dari hari ini. Terimakasih teman-teman sudah membaca tulisanku yang sederhana ini. Baca juga status blog saya yang lain Kata Bijak Kehidupan dan Inspirasi Bisnis Om Swie
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel