Kelemahan Tablet Advan e 1-b : Jangan Beli Tablet Ini Ya

Kelemahan Tablet Advan e 1-b : Jangan Beli Tablet Ini Ya  - Halo sahabat ngeblog semua, update ngeblog saya kali ini mengenai Kelemahan Tablet Advan e 1-b. Pada beberapa waktu yang lalu sekitar 2 harian lah saya membeli tablet di salah satu gerai ponsel di Kota Jatibarang. Kondisi barangnya sih masih mulus dan bagus. Saya sebenernya ga ada niat sih mau beli tablet advan e 1 b. Namun karena tergiur dengan harga tablet advan e 1b bekas ini yang murah dan ramah dikantong, ya jadilah saya membeli gadget ini.

Harga tablet advan e 1b bekas ini dihargai cukup murah dengan harga Rp. 500. 000 saja. Saya beli tablet advan e 1b ini di toko Power Ponsel Jatibarang, toko langganan saya beli ponsel. Namun kecerobohan saya yaitu saya tidak membaca spesifikasi lengkap tablet advan e 1b. Yah namanya juga tadinya ga niat mau beli, dan niatnya cuma mau tanya-tanya saja sih. Tapi karena tergiur oleh rayuan maut mbak yang menjual tablet advan ini ya jadilah saya beli tablet advan ini.

Harga Tablet Advan E1-B Bekas



Update Status Ngeblog Saya sebelumnya Kumpul Ngeblog Komunitas Blogger X Cimanuk di Widasari Indramayu

Harga yang ditawarkan pada saat proses pembelian Tablet Advan E 1 B dibuka pada harga Rp. 800.000. Namun saya menawar dengan harga Rp. 400.000. Dengan harga yang saya tawarkan tersebut ternyata mbak penjual ponselnya ga mau, dan katanya harga pas nya  Rp. 700.000 saja. Gilee bener, saya pun mengeluarkan jurus andalan yaitu menawar harga dengan naik sedikit yaitu Rp. 450.000 sambil saya bergegas untuk pulang.

Seperti biasa, respon si penjual Tablet Advan E 1B pun gak mau dong kehilangan satu pelanggan. Kemudian saya nego kembali dan ternyata harga deal dan sepakatnya Rp. 500.000.  Alhamdulillah harganya termasuk murah untuk ukuran tablet bekas advan jenis ini.

Kelemahan Jaringan Internet Tablet Advan E 1 B Kurang Bagus
Kelemahan yang saya rasakan kurang bagus adalah untuk urusan koneksi internet. Jaringan internet yang dimiliki Advan E 1 B ini masih menggunakan jaringan GPRS dan Edge. Jenis jaringan ini menurut saya masih kurang cepet, dari pada tablet Advan yang terbaru sekarang. Tablet Advan terbaru umumnya sudah menggunakan jaringan Internet HSDPA, dan koneksi jenis ini sangat cepat.

Ya sudah lah ga papa juga, toh dengan jaringan Edge pun masih bisa untuk facebookan, BBM, dan Whatsapp juga. Semuanya harus tetap disyukuri apapun itu, namun ini semua bisa menjadi pengalaman dan pembelajaran bagi kita semua bahwa apapun itu kita harus waspada dan jeli terutama dalam membali barang-barang. Jadilah anda konsumen yang cerdas dengan selalu membaca setiap produk reviewnya dahulu.

Nah itu saja yang bisa saya sampaikan pada kesempatan update status kali ini. Terimakasih sahabatku semua sudah membaca tulisan saya yang sederhana ini semoga apa yang saya review mengenai tablet advan e 1b ini bisa menjadi bahan pembanding  ketika anda hendak membeli Tablet Advan ini. Namun semuanya kembali lagi kepada anda mengenai kelemahan tablet advan e 1-b, keunggulan tablet advan e 1-b saya hanya ingin berbagi opini dan pandangan saya saja.

Jangan lupa untuk Like artikel ini ane gak akan nolak dan pasti yang nge Like update blog saya ini saya doakan semuanya banya rizki dan diberikan kesehatan yang baik dari Allah SWT. Baca juga Cara Mudah Membuat Aplikasi Android Sendiri
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel