Kong Naim "Si Kakek Petelur" Hanyalah kebohongan Belaka ??? Atau Gangguan Jiwa ?

Kong Naim "Si Kakek Petelur" Hanyalah kebohongan Belaka ??? Atau Gangguan Jiwa ? - Berita hebohnya kong Naim yang bisa bertelur menggelitik saya untuk mencari tahu apa dan siapa Kong Naim yang katanya bisa bertelur itu ? Diberita nasional sudah santer terdengar kabar ini. Namun baru hari ini saya lihat beritanya di televisi. Apa iya sih manusia bisa bertelur ? Lah kan manusia termasuk mamalia yang cuma bisa melahirkan.

Setiap hari saya juga bertelur, hehehe pikirku dalam hati. Tapi telor ane beda, agak kuning-kuning gimana gituh...wwkwkwkwk. Berita Kong Naim bertelur ini menghebohkan seantero jagat pertelevisian Indonesia. Dari berita yang saya baca di detik.com fenomena manusia betelur ini merupakan fenomena unik. Kong Naim dengan nama lengkap Sinin dengan usia 62 tahun ini adalah warga Penjaringan Jakarta Utara.
Kong naim sinin manusia bertelur
Kong Naim / Sinin manusia bertelur | Foto : merdeka.com


Kong Naim si Manusia Petelur ini mulai merasakan kejadian fenomena bertelur sejak tahun 98. Telur yang dihasilkan oleh Kong Naim mirip sama telor ayam. Fenmomena seperti ini banyak warga yang tidak percaya bahkan saya juga tidak bisa percaya. Tapi ada orang tua jaman dahulu yang sering ngomong kalau ketika usia manusia sudah tua dan sudah puyuhen ( karena saking tuanya kulitnya keluar motif -motif mirip burung puyuh) dan biasanya usianya diatas 100 tahun, maka orang akan bertelur. Apakah ini yang diomongin orang tua jaman dulu itu ? Kayaknya gak mungkin deh...

Dari yang saya baca, Pak Sinin alias Kong Naim ini bertelur dalam seminggu menghasilkan tujuh butir. Hmmmm,... enak kali ya buat lauk makan, jadi bisa ngirit ga perlu lagi beli di warung.

Video Kong Naim Manusia Bisa Bertelur




Fenomena manusia bertelur ini ditolak mentah-mentah oleh berbagai praktisi kesehatan. Pasalnya bagaimana mungkin manusia bisa bertelur, dikutip dari mediajurnal.com Ali Ghufron Mukti yang notabene merupakan mantan wakil menteri kesehatan berkata bahwa "Secara medis tidak mungkin laki-laki bertelur ayam, Menurut saya itu tidak mungkin. Nggak ada. Masa orang bertelur ayam ".

Kong Naim bertelur ini semakin menambah deretan fenomena keanehan dijagat raya yang sudah mulai kelihatan tua ini. Kejadian demi kejadin unik sudah semakin banyak terjadi di sekitar kita. Terlepas dari benar atau tidak fenomena ini masihkah kita angkuh dan enggan untuk mendekati Tuhan Sang Pencipta kita  ? Terimakasih sob udah mampir di blog ane dan baca artikel fenomena manusia bertelur ini.
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel