Profil dan Biografi Monika Jufry Islamic Fashion Trendsetter Langganan Ibu Ani Yudhoyono

Profil dan Biografi Monika Jufry Islamic Fashion Trendsetter Langganan Ibu Ani Yudhoyono - Siapa sangka putri dari Gusmy Jufri ini bisa mewarisi bakat desain dari sang bunda. Ya, dialah Monika Jufry salah satu desainer pakaian muslim terkenal Indonesia saat ini. Pada awalnya Monika hanya membantu ibunya sebagai asisten desainer, namun perjalanan pengalamannya membawa nama bisnis Monika Collection ini meroket tajam. Profil Monika Jufry yang anggun dan elegan ini pernah mengikuti pendidikan sekolah mode pada sekolah Susan Budiharjo.
baju monika jufry
baju monika jufry
Monika jufry islamic fashion trendsetter  juga terdaftar pada Anggota Perancang Pengusaha Indonesia ( APPMI ). "Koleksi baju monika jufry" yang sangat terkenal adalah baju dengan nama rancangan "Sessa", baju terkenal di tahun 2000 an. Ketenarannya membuat beberapa nama-nama pejabat tinggi menjadi pelanggannya.

Monika pernah membuat baju untuk Ibu Wakil Gubernur Jawa Timur, dan yang menjadi heran dan paling berkesan yaitu Monika Jufri menjadi desainer langganan Ibu Ani Yudhoyono, Istri dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Waktu itu Monika tidak tahu kalau Ibu Ani Yudhoyono sudah jadi langganan tetapnya. Namun ketika Monika Jufri dipanggil untuk menghadap ke istana Presiden dan merancang gaun spesial untuk Ibu Ani Yudhoyono, barulah Monika Jufry menyadari kalau selama ini ibu Ani memang sudah menjadi langganannya.

Profil dan Biodata Monika Jufry

  • Nama Lengkap : Monika Jufry
  • Kelahiran : Bukittinggi, Sumatera Barat
  • Pendidikan : Universitas Trisakti, Sekolah Mode Susan Budiharjo, SMA Negeri 47
  • Agama : Islam
  • Pekerjaan : Perancang Busana Muslim dengan merek "SESSA"
  • Nama Orang Tua : Gusmy Jufri
  • Twitter : @monikajufry
  • Facebook : https://www.facebook.com/monika.jufry.9

Foto-Foto koleksi baju monika jufry collection

Foto baju monika jufry, koleksi baju monika jufry, dan monika jufry butik collection ini saya unduh dari akun facebooknya beliau. Silahkan dilihat koleksi baju muslim dari Monika Jufry ini.
2 pose by monika jufry
Sessa 2 pose by monika jufry

koleksi baju monika jufry
koleksi baju monika jufry
koleksi monika jufry
koleksi monika jufry
monika jufri fashion
monika jufri fashion
monika jufry islamic fashion trendsetter
monika jufry islamic fashion trendsetter
Sahabatku yang baik, semoga dengan informasi ini akan semakin banyak desainer-desainer wanita Indonesia terutama desainer baju Muslimah bermunculan. Dan ini tentunya sinyal positif bagi perkembangan Industri mode Indonesia, dan yang lebih penting lagi akan semakin banyaknya wanita muslim yang memakai hijab. Semoga apa yang Monika Jufry lakukan ini bisa menggugah inspirasi untuk wanita indonesia generasi muda kita untuk terus berkarya dan berinovasi menghadapi persaingan global. Terimakasih saya untuk facebook mbak Monika Jufri https://www.facebook.com/monika.jufry.9 , wikipedia atas informasi profilnya http://id.wikipedia.org/wiki/Monika_Jufry hingga terciptanya tulisan ini.
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel