Gara gara Tokopedia Tingkat Kepercayaan Konsumen Saya Meningkat

Gara gara Tokopedia Tingkat Kepercayaan Konsumen Saya Meningkat - Terkadang dalam bisnis online ada suka ada duka. Ada calon konsumen yang langsung percaya dengan kredibilitas kita, ada juga yang tidak percaya dan mengatakan takut penipuan atau tertipu. Saya kira itu wajar, karena di bisnis internet kita tidak tau siapa dan apa dibelakangnya. Bagi yang percaya dan sudah mengerti cara berbelanja online yang aman mereka tidak ragu dan akan langsung menyelesaikan transaksi hingga barang sampai ke rumah. Namum bagi yang masih kurang percaya, pasti akan mengurungkan niatnya dan setidaknya mereka akan mencari tahu siapa personal di balik toko online itu.

Yes, kita harus jeli dan pintar untuk memilih dan memilah toko online yang kredibel dan terpercaya untuk kita bertransaksi. Untuk mengatasi hal itu,  atas saran dan pengetahuan dari teman saya Bang Murad Maulana Vespa saya mencoba membuka lapak lagi di Tokopedia.

 Ketika calon pembeli toko online kita mengatakan "ah... sya takut tertipu. Soalnya saya udah pernah ditipu wktu berbelanja online", maka Tokopedia salah satu solusi menghadapi ketidak percayaan si calon pembeli. Kenapa saya memilih Tokopedia?  Kan bisa dengan membuat website toko online yang lebih baik lagi?  Yes,  itu juga bisa. Tetapi saya masih sangat suka dengan tokopedia.

Ibaratnya tokopedia itu mall nya para pebisnis online. Nah ketika ada calon konsumen mau beli produk kita di tokopedia, maka pembeli akan membayarnya di rekening tokopedia yanh kita tau tokopedia merupakan situs jualan online terpercaya. Jadi dana yang ditransfer tidak langsung ke kita tapi ke admin tokopedia. Nah dari pihak tokopedia akan menghubungi kita kalau ada yg beli produk kita dan tokopedia akan memerintahkan kita untuk segera mengirimkan barang sesuai dengan data dari pembeli. Nah ketika kita sudah mengirimkan barang dan barang diterima oleh pembeli,  maka dana yang ada di tokopedia sudah bisa kita ambil. Nah itu kronologi sistem pembayaran di tokopedia. Jadi kita sama sama aman dan nyaman untuk bertransaksi karena memakai rekening bersama.

Namun cara ini terkadang kurang disukai jg oleh calon pembeli yg menginginkan barangnya cepat sampai. Lagi lagi mereka akan kembali lagi mengunjungi situs kita dan bisa dipastikan mereka akan menghubungi kita . Untuk teknisnya bagaimana cara membuat toko online di tokopedia tentunya teman semua pasti sudah bisa membuatnya. Okey itu saja yang bisa saya sampaikan, kurang dan lebihnya mohon maaf  terimakasih dan salam wira usaha mandiri.
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel