Membuat Ebook Mudah dari Printfriendly dot com

Membuat Ebook Mudah dari Printfriendly dot com -  Assalamualaikum,, selamat pagi teman pengunjung blog guntursapta.blogspot.com masih menyambung tulisan yang kemarin tentang cara membuat aplikasi ebook for android. Kali ini saya akan berbagi informasi tentang bagaimana cara membuat ebook dengan mudah dengan hanya beberapa klik saja. Jadi di tutorial kali ini saya mencoba untuk menjadikan blog saya sebagai file pdf ebook yang nantinya bisa dibaca secara offline tanpa tersambung ke internet. Pada sebelumnya juga membahas mengenai Aplikasi Android Membuat Ebook Apl Tips, Keren Dan Mudah

Mengubah Blog atau Website Menjadi Ebook


Caranya mudah sekali, kita hanya perlu mengunjungi web penyedia jasa layanan ebook  dari blog jadi ebook yaitu di printfriendly.com , silahkan mengunjungi situsnya. Dan sebagai bahan pembelajarannya blog saya yang akan saya coba untuk menjadi bahan prakteknya. Oke sob, sudah mengunjungi situsnya ?


1. Masukkan URL http://guntursapta.blogspot.com/2014/12/biografi-nagita-slavina-biodata-dan.html

2. Tekan Print Preview

3. Klik Ikon PDF

4. Klik Download Your PDF

5. Klik Save File dan OK

6. File akan terdownload dan cek di folder bagian download

Nah sekarang kita sudah punya file pdf hasil bikinan kita sendiri hanya dengan beberapa klik saja. Anda bisa berkreasi dengan berbagai macam aplikasi ebook lainnya, dan kita bisa mengumpulkannya jadi satu file pdf utuh dengan bantuan aplikasi pdf merge. Atau anda bisa menjadikannya sebuah aplikasi android ebook dengan format apk yang dapat diinstal di android kesayangan kita. Jadi kalau kita seneng baca dan butuh banget terus rutin mengunjungi suatu situs atau blog, kita bisa merangkum dan mengumpulkan artikelnya terutama artikel tentang tutorial dapat dengan mudah kita buat ebooknya dan kita bisa membacanya nanti walaupun tidak menggunakan fasilitas internet.

Oke sobat pengunjung blog saya yang tercinta, itu saja yang bisa saya sharing mengenai cara mudah membuat ebook ini. Informasi ini berdasarkan pengalaman saya pribadi, dan mudah-mudahan info cara buat ebook pdf ini bisa menambah wawasan kita akan pengetahuan terutama dibidang teknologi dan informasi khususnya bidang internet. Terimakasih sudah membaca tulisan saya ini dengan judul Membuat Ebook Mudah dari Printfriendly dot com . Jangan lupa untuk membaca artikel saya yang lainnya dalam kategori teknologi dengan pembahasan mengenai Cara Mudah Membuat Aplikasi Android Sendiri dengan Create Apk
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel