Review Buku Jajanan Pasar, Aneka Resep dan Analisis Usaha

Review Buku Jajanan Pasar, Aneka Resep dan Analisi Usaha -  Halo teman-teman blogger, minggu pagi saya bersama keluarga meluangkan waktu bersama buat jalan - jalan ke toko buku. Nah kebetulan buku yang saya mau baca adalah buku mengenai resep jajanan pasar tradisional. Buku ini mengulas semua resep jajanan pasar tradisional seperti membuat kue lemper, gemblong, dll.

Seperti apa review buku Resep Jajanan Pasar ini ? Buku Jajanan Pasar ini mengulas aneka resep dan analisis usaha, dan ini cocok untuk anda yang mau mencari peluang bisnis dari rumah. Isi buku ini mengenai cara membuat klepon, putu ayu, onde-onde, emping jagung, getuk lindri, lemper bakar dan juga sate singkong. Semuanya komplit dibahas dengan cara yang tidak rumit dan mudah untuk membuatnya.  Pada update sebelumnya saya menulis tentang Cara Membuat Air Terjun Waterfall Dinding Kaca

Harga Buku Jajanan Pasar

Review Buku By. Guntur Sapta
Review Buku By. Guntur Sapta

Untuk videonya bisa dilihat di paling bawah artikel ini ya... Buku jajanan pasar tradisional ini cukup murah, namun tidak murahan dan isinya saya kira melebihi dari nilai barangnya. Harga buku ini cuma Rp. 20.000 saja , buku ini karangan dari Yuni dan Hadi. Tebal halamannya belum saya buka karena masih segel jadi gak tau berapa halaman isi buku ini. Anda bisa mendapatkan buku ini di toko buku terdekat di kota anda. Bagi anda yang berdomisili di Jatibarang, Indramayu dan sekitarnya buku ini tersedia di Toserba Yogya di Lantai atas.

Bagi anda pecinta kuliner yang suka dengan jajanan pasar ataupun kue-kue tradisional wajib baca buku ini karena isinya asiik buat kita praktekkan dan syukur-syukur bisa jadi ladang bisnis kita dirumah. Sekali lagi judul buku ini adalah "Jajanan Pasar, Aneka Resep dan Analisi Usaha", Sudah jelas ya apa nama bukunya ? Yes, anda benar. Yang kebetulan sedang melintas di daerah Jatibarang Indramayu silahkan mampir ke gerai toko buku di Toserba Yogya Jatibarang di area Game Master Lantai atas.

Video Review Buku Resep Jajanan Pasar



Maaf videonya jelek, dan berhubung batre hapenya mau habis, ada suara-suara aneh, wkwkwkw. Uniknya buku ini tidak hanya membahas resep jajanan saja, tetapi dengan analisi usahanya juga komplit diterangkan prospek bisnisnya juga. So, buat ibu-ibu atau rekan rekan blogger yang sedang mencari usaha tambahan dirumah bisa baca buku ini untuk menambah wawasan bisnis dan usaha kita. Oke, itu saja dulu yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini dari saya, Silahkan cari bukunya dengan judul Review Buku Jajanan Pasar, Aneka Resep dan Analisi Usaha. Terimakasih dan salam blogger KBXC Indramayu. Baca juga Cara Memperbaiki Pintu Rusak Triplek Terkelupas

HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel