Sewa Kios di Jatibarang Indramayu Eks Puskesmas Jatibarang Depan Kantor Pos

Sewa Kios di Jatibarang Indramayu Eks Puskesmas Jatibarang Depan Kantor Pos - Assalamualaikum, selamat pagi kawan semua. Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai peluang usaha di kota Jatibarang Indramayu. Jatibarang adalah kota yang sangat berkembang cukup pesat. Dikota Jatibarang ini terkenal sekali dengan pasar tradisional terutama pasar sandang yang dibuka setiap hari minggu dan rabu. Jika anda sedang melintas di area jalan Mayor dasuki Jatibarang Cirebon atau jalan lama ini, maka anda pasti akan berhadapan dengan kemacetan yang terjadi karena adanya pasar tumpah di Jatibarang ini. Peluang bisnis sebelumnya yaitu Berbisnis Obat Herbal Boyke Laris dan Menguntungkan 
Kios Pasar Sandang Jatibarang Disewakan/ Dikontrakan
Kios Pasar Sandang Jatibarang Disewakan/ Dikontrakan


Pasar sandang jatibarang ini mulai dari Simpang tiga arah ke Indramayu hingga mencapai pasar induk tradisional Jatibarang sebelum menuju simpang tiga lampu merah menuju ke Karangampel Cirebon. Dibukanya kluster kios disewakan di Jatibarang ini merupakan hasil pengembangan area bisnis pusat penjualan pakaian yang banyak diminati.
Pasar Sandang Jatibarang
Tampak Depan Proses Pembangunan Kios Pasar Sandang Jatibarang 


Lokasi yang strategis di area seputar masjid Jatibarang, Dekat dengan Kantor Pos Jatibarang dan juga dekat dengan pusat perbankan ini menjadikan tempat ini layak mendapat posisi strategis karena berada pas ditengah kawasan jantung bisnis kota Jatibarang Indramayu. Lokasi kios disewakan ini dahulunya adalah puskesmas dan sekarang sudah direlokasi ke daerah bulak jatibarang.

Alamat lengkap pembukaan pasar sandang Jatibarang Square ini bisa hubungi di : Jln. Balai Desa No. 09 Blok Rengas Rt. 029 Rw. 004 Jatibarang Indramayu. Nah mumpung slot masih dibuka silahkan anda hubungi pendaftaran kios disewakan di Jatibarang.

Lihat disini Video lokasi Pembangunan Pasar Sandang Jatibarang Square



Terimakasih sudah membaca artikel saya dengan judul Sewa Kios di Jatibarang Indramayu Eks Puskesmas Jatibarang Depan Kantor Pos  Oke sahabatku yang luar biasa, itu saja dulu yang bisa saya bagkan informasi seputar bisnis yang berada di area sekitar Jatibarang Indramayu dan semoga informasi ini memberikan manfaat bagi anda yang sedang mencari kios atau ruko dikontrakan atau disewakan di daerah Jatibarang Indramayu. Salam Wirausaha Mandiri, Baca juga Kata Bijak Kehidupan dan Inspirasi Bisnis Om Swie 
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel