Tatang Tarkilah Kuwu Ujungaris Terpilih 2014

Tatang Tarkilah Kuwu Ujungaris Terpilih 2014 - Alhamdulillah kemarin tanggal 10 Desember 2014 telah dilaksanakan pesta demokrasi pemilihan kuwu di desa Ujungaris. Pemilihan kuwu di Kabupaten Indramayu ini serentak dilaksanakan di 170 desa. Pada edisi sebelumnya juga saya menulis Pemilihan Kuwu Ujungaris : Pengambilan Nomor Urut Calon Kuwu . Ada juga sih beberapa desa yang tidak melaksanakan pemilihan kuwu  ini. 3 Calon kuwu Ujungaris yaitu :

  • Nomor 1 : Bpk. Wasna
  • Nomor 2 : Bpk. Karyadi
  • Nomor 3 : Bpk. Tatang Tarkilah
3 Calon Kuwu Ujungaris
3 Calon Kuwu Ujungaris


Hasil Penghitungan Pemilihan Kuwu Ujungaris



Dari penghitungan hasil pemilihan kuwu kemarin saya sempat melihat walaupun belum final, Calon nomer 3 Tatang Tarkilah unggul menang telak dengan hasil suara sekitar 1832 suara. Sedangakan hasil suara calon nomer 1 yaitu Bpk. Wasna sekitar 591. Dan hasil penghitungan suara calon kuwu nomer 2 yaitu bpk. Karyadi sekitar 523. Informasi detil hasil penghitungan ini belum resmi diumumkan oleh panitia pemilihan kuwu Ujungaris, jadi informasi ini belum akurat.

Dari hasil perhitungan tersebut jelas kita bisa menarik kesimpulan bahwa Kuwu Ujungaris yang menang dan akan memimpin periode 2014 dan seterusnya  akan dipimpin oleh Kuwu Tatang Tarkilah.
Tatang Tarkilah Kuwu Ujungaris


Alhamdulillah,... semoga figur baru Tatang Tarkilah ini bisa membawa perubahan kearah yang lebih maju dan sejahtera. Semoga harapan dan cita-cita masyarakat desa UJungaris bisa tersampaikan dengan baik dibawah kepemimpinan beliau. dibawah ini ada foto-foto proses Pemilihan Kuwu tersebut .

Video Pawai Pasca Kemenangan Tatang Tarkilah Ujungaris






Alhamdulillah ... selesai sudah proses pemilihan kuwu desa Ujungaris ini. Harapan saya semoga kedepannya Ujungaris menjadi desa yang lebih baik, makmur dan sejahtera. Maju terus Ujungaris dibawah  kepemimpinan anak muda yang cerdas dan bersahaja serta santun ini. Huffttt lelah juga seharian meliput berita ini, dan ini saja yang bisa saya sampaikan reportase berita pemilihan kuwu Ujungaris ini. Mohon maaf jika ada kesalahan baik dalam informasi data ataupun yang lainnya. Salam hangat dan salam damai, persatuan dan kesatuan desa Ujungaris.
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel