Tips Meluruskan Rambut Dengan Cara Alami

Tips Meluruskan Rambut Dengan Cara Alami - Rambut merupakan sebuah mahkota buat para kaum hawa, dengan memiliki rambut yang begitu indah, kaum hawa akan semakin terlihat sangat lebih cantik sekali. Namun tidak semua orang terlahir sama rambut yang begitu indah, karena setiap orang memiliki tipe rambut masing-masing. Ada yang memiliki rambut begitu lurus dan juga indah, dan ada pula yang memilikinrambut lurus namun rambutnya bercabang, dan juga ada yang memiliki rambut dengan tak lurus. Umumnya setiap orang yang tidak memiliki rambut lurus biasanya mereka tak PD, karena disebabkan pada rambutnya yang tidak lurus. Buat yang memiliki rambut tak lurus jangan putus asa, karena kami memiliki tips untuk meluruskan rambut dengan cara memakai bahan-bahan yang alami dan tentunya tidak berbahaya bagi kulit anda. Sebelumnya membahas tentang Tips Cara Mencerahkan Warna Kulit Siku dan lutut 

cara meluruskan rambut secara alami
cara meluruskan rambut secara alami

 Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Alami

1. Zat Sulfur
Sulfur merupakan zat yang baik untuk kesehatan rambut. Yang mana kandungannya mampu bekerja untuk menumbuhkan rambut dengan sangat cepat yang dikarenakan sulfur tersebut mengandung banyak zat protein. Bukan itu saja, sulfur juga bisa berkontribusi dalam meluruskan rambut serta menguatkan pula rambut.

2. Minuman Vodka
Minuman beralkohol bisa membuat sebuah rambut seseorang bisa menjadi lurus dan sangat halus. Caranya ialah menggunakan media minuman seperti vodka, yang mana vodka tersebut anda tuangkan didalam shot kondisioner.

Dengan kandungan seperti pH asam dengan kadar yang begitu rendah yang dimiliki vodka dapat membantu untuk meluruskan rambut dan juga tidak memudahkan rambut cepat kering.

3. Buah Kelapa
Kelapa bisa membuat rambut menjadi lurus dengan cara pemakaian seperti diblender dahulu kelapanya sama air-nya juga. Terus, pulaskanlah adonan yang sudah jadi itu ke seluruh bagian rambut, dan setelah itu sisir lah rambut anda. Jika sudah seperti itu anda diamkan olahan kelapa yang diatas rambut tersebut dalam semalam saja dan tentunya rambut anda jangan dibilas dahulu soalnya jika ingin hasilnya lebih maksimal ya caranya harus seperti itu.  Gunakanlah cara seperti itu sebanyak 2 atau 3 kali selama dalam waktu perminggu.

4. Buah Pisang Dan Juga Buah Pepaya
Nah, selain buah kelapa. Masih ada dua buah lainnya yang bisa anda lakukan yaitu buah pepaya dan juga buah pisang dengan caranya kedua buah itu mesti dicampurkan dan dihaluskan, kemudian tambahkan bahan lain seperti madu sebanyak 2 kali sendok makan saja. Lalu, seperti biasa setelah olahan buah tadi jadi maka oleskan lah olahan buah yang tadi keseluruh bagian rambut dengan waktu selama 30 menit atau lebih bagus lagi selama 1 jam saja. Menurut para ahlinya, kedua bahan buah-buahan tersebut mampu menghaluskan dan meluruskan sebuah rambut seseorang yang rambutnya keriting serta kasar.

Dengan memberikan informasi mengenai Tips Meluruskan Rambut Dengan Cara Alami tersebut ini, mudah-mudahan info yang saya bagikan ini bisa berguna bagi semua masyarakat yang sedang membutuhkan informasi-informasi seperti ini.  Terimakasih,... baca juga nih Kenapa Kulit Kepala Selalu Berkeringat ?

Tags : cara alami meluruskan rambut keriting, cara alami meluruskan rambut bergelombang, cara alami meluruskan rambut ikal, tips meluruskan rambut secara alami dan permanen,cara meluruskan rambut keriting secara alami

HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel