Kado Ulang Tahun Dari Adsense

Kado Ulang Tahun Dari Adsense -  Wilujeng sonten alias selamat sore batur sedulur pengunjung setia blog ane yang ala kadarnya. Kesempatan sore ini sambil berbaring di kursi reyot namun nyaman, saya akan menulis kegiatan hari ini yaitu mencairkan adsense ke kantor pos yang sekaligus sebagai kado ulang tahun saya kemarin tanggal 19 Februari.

Kemarin tanggal 23 Februari 2015 adalah hari yang sangat membahagiakan dari saya. Karena hari itu merupakan hari pencairan ngadsen. Ya, puji syukur tidak henti-hentinya saya panjatkan. Karena baru kali ini dapet gajia dari adsen jumlahnya cukup lumayan menurut saya. Memang kalau dibanding temen-temen lain yang sukses ngeblog hasil saya bisa dibilang tidak seberapa. Namun kalau menurut saya itu hasil yang sangat luar biasa bagi saya yang cuma pengangguran kelas berat.

Seperti biasa waktu itu saya ke kantor pos ditemani isteri. Ibaratnya kalau saya sama istri itu seperti sandal, kemanapun harus sepasang. Ketika di kantor pos kebetulan tidak ngantri terlalu panjang dan prosesnya cepat juga. Nah pas giliran saya dipanggil teller deg-degan juga, dan Alhamdulillah uang adsense bisa cair lewat western union di kantor pos.

Foto source : http://goo. gl/voYuUo

Waduuuh senengnya bukan main,  istriku sampai menangis terharu. Baru kali ini dapet angka yang lumayan. Wah... ini adalah hadiah ulang tahun dari google adsense pikirku dalam hati. Karena kebetulan beberapa hari kemarin adalah hari ulang tahunku.

Jadi makin semangat nih buat ngeblog lagi, melanjutkan kembali menjadi pengangguran yang sukses... hehehe.... pengangguran kok sukses?  Wakwaw... iya, memang itulah cita-citaku menjadi pengangguran yang sukses dan berguna bagi orang tua, keluarga,  tetangga dan semuanya. Weleh-weleh cita-cita kok aneh banget ya. Baca juga Ngebolos Sekolah Atau Ngeblog ? Pilih Yang Mana Ya ???

Saya kadang malu juga kalau ketemu sama temen yang nanyain sekarang kamu kerja dimana?  Aduuuuh keder jawabnya, ya saya harus jawab juga. Dan jawabannya ya pasti kerja dirumah. Kerjaannya ngapain dirumah? Ane jawab saja kerja online fesbukan aja. Hehehe... yang nanyain pasti mikirnya ini bang Gun waras apa kagak ya??? Hihihi memang itu kerjaan saya kok.

Oke lanjut lagi guyonannya. Dari hasil ngadsen alhamdulillah bisa bikin dapur tetep ngabul dan bisa nyenengin hati orang tua walau gak seberapa. Yang penting saya harus berani mengawali untuk bercita-cita membuat hati orang tua dan istriku bahagia.

Cita-citaku dapat hasil adsense ini mudah-mudahan bisa terlaksana. Dan cita yang terbesar adalah bisa punya tempat tinggal yang layak sama bisa menginjakkan kakiku di Ka'bah. Waaaaahhhh.. ini ngayal nya setinggi langit banget ya. Gpp lah, menurut saya menghayal itu harus setinggi langit supaya nanti kalau jatuh nanti tetep jatuhnya diatas awan putih yang empuk dan lembut. Oke sob, itu saja curhat saya yang dapet kado ultah spesial dari adsense ini, terimakasih sudah membaca celotehan ane di blog yang ngawur ini. Salam wirausaha mandiri
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel