Kode Kesalahan BBR00Q2 Gimana Cara Memperbaikinya ?

Cara Mengatasi Kesalahan kode BRI BBR00Q2 - Ini yang sering saya keluhan kalau transaksi online via internet banking BRI. Sebetulnya BRI ini sangat potensial sekali sebagai media layanan perbankan terutama bagi pengusaha UKM dan pebisnis online. Saya saat ini sedang mengelola bisnis online yang bergerak di bidang kesehatan. Seiring meningkatnya omset dan perkembangan bisnis online di Indonesia, akhirnya saya juga kena getahnya yaitu kebanjiran order ke berbagai penjuru Indonesia.

Mau tidak mau dari yang dulunya tidak kenal dengan internet banking saya harus mempelajarinya, dan Alhamdulillah sekarang sudah memahami seluk beluk internet banking terutama BRI. Nah ketika kita sedang transaksi online dalam hal ini perbankan dengan menggunakan media internet banking BRI seringkali kita dihadapkan pada keadaan ketika sedang login di BRI dan melakukan transaksi baik itu cek saldo dan transfer ke sesama Bank BRI terjadi notifikasi Kesalahan BBR00Q2.

Hadeehh ini kenapa ya ? padahal tadi lancar-lancar aja. Hehehe memang inilah penyakit yang sering dikeluhkan oleh semua nasabah Bank BRI ini. Gak tau deh kalau layanan dari Bank BCA, Mandiri atau BNI saya belum pernah mengalaminya. Yang jadi kita panik adalah pas waktu baca USER ID TERBLOKIR dan kita diharuskan untuk menghubungi Call Center BRI dengan menyebutkan kode kesalahan tadi yaitu Kesalahan BBR00Q2.

Cara Mengatasi Kode Kesalahan BBR00Q2

bbr00q2

Ada beberapa hal yang mengakibatkan kode kesalahan ini muncul, diantaranya adalah salah memasukkan User ID dan password lebih dari 3 kali. Dan secara otomatis sistem Banking BRI akan melakukan proses Blokir terkait akun tersebut. Hal ini ditujukan agar melindungi data nasabah dan uang nasabah dari kemungkinan dibobolnya rekening pribadi nasabah. Karena bisa saja hal ini terjadi akibat misalnya laptop di curi dan ada data personal login BRI kita di laptop tersebut.

Sahabat blogger wirausaha mandiri semua, kalau misalnya hal ini terjadi anda tinggal hubungi saja call center resmi BRI di 14017 atau di 021 500017 dan juga 021 57987400. Nanti anda tinggal sebutkan saja kode kesalahannya seperti yang tertera pada gambar diatas. Pada beberapa waktu yang lalu juga saya sudah memposting artikel terkait hal ini yaitu dengan judul Cara Mengatasi User ID Internet Banking BRI Terblokir disini . Semoga bermanfaat informasi ini, dan jika ada pertanyaan silahkan komentar di bawah ini ya.. nanti saya jawab sebisa mungkin sesuai dengan kadar pengetahuan saya, hehehe.. salam wirausaha mandiri.

Miliki SATU Layanan, BANYAK Transaksi!

Nikmati Kebebasan Transaksi Online Hanya dalam SATU GENGGAMAN!

1. Kirim Uang & Tarik Tunai
2. Bayar Cicilan Kendaraan, Asuransi dan Kartu Kredit
3. Bayar Tagihan Listrik, Air, Telepon, Internet, dll.
4. Beli Voucher Game, Pulsa, Data Internet, dll.
5. Reservasi Hotel, Beli Tiket Pesawat dan Kereta Api
6. Bayar Zakat, Infaq, Shodaqoh, dan Qurban
7. Fitur ?Bayar Otomatis? (autodebit), menjadwalkan semua Tagihan dan Pembayaran Anda sesuai kebutuhan dan tepat waktu

Semua HANYA Bisa Anda Dapatkan di BebasBayar.com

DAFTAR SEGERA!! GRATIS 100% DISINI

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel