Temukan Rahasia Jerawat Tersamarkan dan Lawan Minyak Pada Wajah

Temukan Rahasia Jerawat Tersamarkan dan Lawan Minyak Pada Wajah - Percaya diri seseorang akan bisa berkurang jika mengalami hal seperti wajah yang ada flek hitamnya, bekas jerawat, adanya tanda lahir pada wajah bahkan noda hitam dan minyak yang berlebih pada wajahnya. Namun sekarang anda tidak lagi takut dengan masalah diatas, karena kini ada foundation yang akan menutup wajah anda dan menyamarkan jerawat anda dengan baik.

Walaupun begitu, pada beberapa produk kecantikan foundation mempunyai beberapa kekurangan. Foundation yang beredar dipasaran biasanya memang berfungsi sebagai penutup noda. Hal ini menjadikan formulasi dan tekstur foundation tersebut sangat berat dan ketika diaplikasikan ke wajah akan membuat wajah terasa kaku dan kelihatannya juga kaku, tidak terasa natural.

Covermark Foundation

Ketika foundation dan minyak bersatu pada wajah anda, yang terjadi adalah foundation akan kelihatan menggumpal dan berkerak, akibatnya makeup anda akan luntur. Tapi sekarang sista tidak perlu khawatir, kan sekarang ada foundation yang bagus dari Covermark. Foundation Covermark ini merupakan produsen yang berasal dari Jepang dengan membawa merek dagang Moisture Veil LX.

Foundation Moisture Veil LX ini mempunyai tekstur bentuk compact powder dan rasanya ketika diaplikasikan ke wajah juga sangat ringan namun tetap dapat menutupi noda jerawat sehingga akan tersamarkan dengan baik. Cara kerja foundation ini dengan didukung oleh teknologi Sandwich Complex Powder yang memunyai fungsi sebagai penangkap minyak pada kulit anda. Minyak alami yang ada pada kulit akan segera diubah menjadi gel yang akan bersatu bersama foundation, dan inilah yang menjadikan foundation ini tidak mudah luntur.

Teknologi Moist Change powder akan bekerja dalam mengubah sebum menjadi sebuah krim yang fungsinya untuk melembabkan kulit tanpa mengakibatkan efek samping. Ketika minyak alami pada wajah ini diubah menjadi gel dan krim, maka inilah yang menjadikan makeup tidak gampang luntur. Nah dengan memakai covermark ini bisa dipastikan Jerawat Tersamarkan dan wajah cantik mempesona tanpa takut luntur akibat minyak berlebih pada wajah.
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel