Harga Hape Oppo Joy 3 di Toko Seluler Plus dan Telering Jatibarang Indramayu

Harga Hape Oppo Joy 3 di Toko Seluler Plus dan Telering Jatibarang Indramayu - Assalamualaikum, bro n sis semuanya selamat malam. Update kali ini saya akan bercerita tentang harga oppo joy di Indramayu khususnya Jatibarang. Malam ini saya bersama keponakan iseng-iseng mau beli hape keliling kota Jatibarang nyari hape yang murah dan bagus. Lokasi awal tujuan ke konter hape Telering Jatibarang, tadinya sih nyari hape Xiaomi. Setelah di Telering kami berdua dilayani dengan Karyawannya yang ramah menerangkan beberapa hape yang kami mau. Tapi sayang nya kami belum ada yang cocok, dan juga sebetulnya sih ada yang sudah cocok yaitu smartphone Oppo Joy 3.

Namun gak tau kenapa ya, kok rasanya kurang sreg aja. Mungkin dari segi bahasa penyampaian yang terlalu formal membuat kami gak nyaman. Secara kami inikan orang kampung, jadi kalau dikasih penjelasan ini itu malah makin bingung mau pilih mana antara hape Oppo Joy dan Xiaomi.

Malam itu hujan turun membahasi kota Jatibarang dan sekitarnya, namun mumpung hujannya gak gede amat, langsung saja saya memutuskan segera pulang dari konter Telering menuju konter lain. Nah, tujuan selanjutnya adalah konter ponsel "SELULER PLUS" yang juga banyak menyediakan berbagai macam ponsel mulai dari yang merek Samsung, Acer, Asus, Oppo, Smartfren dll. Gak tau kenapa akhirnya kami memutuskan mampir ke toko seluler plus. Karena pikir saya kan ada Mbak Sum, ada tetangga mertuaku yang bekerja disini. So, agak nyaman kayaknya kalau saya mau tanya-tanya. Sebelumnya juga saya menulis tentang Penjual Sepeda Bekas di Indramayu

Sesampainya di Toko Ponsel Seluler Plus Jatibarang Indramayu


Ketika kami berdua tiba ke toko ini, kami berdua langsung disambut dengan ramah oleh karyawan toko yang langsung menghampiri kami dengan bahasa yang sopan dan menyenangkan. Kami langsung disodori beberapa ponsel yang terbaru dan dengan harga yang kompetitif. Karena tadinya udah ada ancang-ancang mau beli hape Oppo Joy 3, maka ga perlu cing cong lebih banyak lagi kami langsung menanyakan harga Oppo Joy 3 di Toko Seluler Plus Jatibarang ini.


Harga Hape Oppo di Toko Seluler Plus Jatibarang

List Harga Ponsel Oppo di Jatibarang

Harga Oppo Joy 3 di Toko hape Seluler Plus jatibarang ini untuk produk Oppo Joy 3 dibanderol dengan harga Rp. 1.460.000. Oh iya.. untuk speknya Oppo sih seperti apa? kilat aja ya, oppo Joy 3 ini punya RAM sekitar 1 GB, kameranya masih standar. Nah istimewanya jika kita beli hape oppo di toko ini ada beberapa promo yang kadang masih berlaku. Pada saat tulisan ini dibuat, dengan harga Rp. 1.460.000 kita bisa dapat bonus memori external 8 GB, dapat bonus power bank samsung, bonus kuota 2 GB dari operator Three dan bonus TongSis juga.


Beli Oppo Joy 3 Bonus Power Bank Samssung, Tongsis, Memori 8 GB dan Kuota Data Three 2 GB

Saya pikir dengan harga yang sama yang ditawarkan oleh konter Telering yang seharga Rp. 1.400.000 cuma dapat bonus kuota sebesar 2 GB saja lebih untung beli di Toko Seluler Plus saja. Ini saya bukan promosi atau apalah ya, karena ini murni pemikiran saya sendiri yang sesuai dengan kejadian yang saya alami. Saya juga udah ijin untuk ambil gambar beberapa angle di toko ini untuk keperluan publish di Blog saya yang sederhana ini.

Foto Beli Hape Oppo Joy 3 di Toko Seluler Plus Jatibarang - Indramayu



Nah dari beberapa opini saya diatas, bisa ditarik kesimpulan kalau perbedaan harga antara di toko telering jatibarang dan toko seluler plus ini cukup bersaing juga. Kita yang sebagai konsumen juga harus jeli untuk memperoleh produk yang murah dan berkualitas. Tapi terlepas dari masalah harga ponsel oppo, sebenarnya yang membuat pembeli menjadi beli itu bukan karena murahnya, tetapi karena pelayanan dan kenyamanan pembeli. Jadi sekali lagi saya bukan promosi nih ya, TOKO SELULER PLUS JATIBARANG memang sangat direkomendasikan sebagai "toko hape murah di Indramayu" yang wajib kalian kunjungi. Sekali lagi saya tekankan ya, ini bukan promosi, secara saya ga diuntungkan secara materi atau apapun ya, karena hal ini murni saya ingin berbagi kegiatan saya hari ini.

Oke  itu saja yang bisa saya sampaikan pada malam hari ini setelah sebelumnya juga beres-beres packing buat orderan ladyfem ke berbagai kota di Indonesia. Namun karena kenginan saya untuk berbagi info ini ya langsung deh dishare tulisannya. Terimakasih sudah membaca tulisan dengan judul Harga Hape Oppo Joy 3 di Toko Seluler Plus dan Telering Jatibarang Indramayu dan semoga bisa menjadi bahan referensi untuk kedepannya.
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel