Recommended : Penjual Sepeda Bekas di Indramayu

Recommended : Penjual Sepeda Bekas di Indramayu - Sambil nungguin beli ikan bakar di warungnya yu Mumun di jembatan widasari, iseng iseng saya foto jejeran sepeda bekas yang berada diseberang jalan. Lokasi penjual sepeda bekas ini di Jalan Widasari - jatibarang sebelum jembatan cimanuk jatibarang indramayu.

Sepeda bekas indramayu yang dijual disini stoknya terbatas, hanya model-model tertentu saja. Beda dgn Sepeda baru, yang stoknya bermacam-macam. Pada pemotretan saya kali ini ada jenis sepeda antik yaitu jengki. Sepeda jengki tersebut stoknya ada 3 saat tulisan ini dibuat. Gak tau deh kalau besok, pasti udah ludes habis terjual karena saking larisnya jualan sepeda bekas ini.

Kemudian selain itu juga ada sepeda mini ukuran 24 dan 26 yang cocok dipakai buat putri kita atau ibu-ibu rumah tangga untuk membeli sayuran ke warung terdekat disekitar rumah kita. Untuk sepeda jenis BMX yang saat ini lagi booming terlihat tidak ada di tempat ini. Ada juga masih dalam tahap renovasi atau proses penyempurnaan perbaikan. Dibawah ini saya sertakan beberapa foto jepretan amatir menggunakan kamera ponsel jadul.

Koleksi Sepeda Bekas Indramayu Jatibarang
Nah kalau anda sudah yakin mau beli disini, silahkan segera saja meluncur ke daerah widasari ini.  Lokasi mudah dijangkau dari segala arah, baik dari jakarta-cirebon maupun arah sebaliknya. Anda juga bisa kontak saya melalui sms/wa/line di 087828810342. Terimakasih ya udah baca blog sederhanaku ini dengan judul Recommended : Penjual Sepeda Bekas di Indramayu
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel