Posts

Showing posts from October, 2015

Nama-nama Dokter Spesialis di RSUD INDRAMAYU

Image
Nama-nama Dokter Spesialis di RSUD INDRAMAYU - Assalamualaikum, salam sehat semuanya temen-temen blogger diseluruh Indonesia. Sakit dan sehat adalah dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan. Seperti halnya ada siang dan ada malam, begitupun kesehatan manusia. Ada kalanya kita sehat, namun pasti juga suatu saat kita akan sakit. Nah, kebetulan saat ini saya lagi Rumah Sakit Umum Daerah Indramayu dan saya akan posting nama nama dokter spesialis yang praktek di RSUD Indramayu ini.
Langsung aja ya, jangan kebanyakan basa basi. Nanti keburu males nih nulisnya. Saya mulai dari dokter spesialis saraf.
1. Dokter Spesialis Saraf Indramayu(Poli Neurologi/Saraf) RSUD INDRAMAYU
Nama : dr. Ratnasari Sp.S
Jam Praktek : Selasa sampai Sabtu, jam praktek 12.00 siang sampai jam 2 siang.
2. Dokter Poli Bedah RSUD INDRAMAYU
Nama : dr. H. Tarjono, Sp.B dan dr. Wahyu Sp. B
Untuk dr. H. Tarjono, Sp.B Praktek di RSUD INDRAMAYU hari Senin, Selasa, Kamis, Sabtu.
Sedangkan dr. Wahyu, Sp. B Prakteknya hari Rabu d…

Harga Jual Yamaha Byson Bekas

Image
guntursapta.blogspot.com - Harga Jual Yamaha Byson Bekas - Met sore gan,.. postingan ini sebenernya ada kaitannya juga dengan postingan ane beberapa waktu yang lalu mengenai kegalauan saya memilih motor antara vixion dan R15. Setelah searching dan ubek-ubek dealer motor di Indramayu, akhirnya ane dapat tuh motor yamaha Byson yang kondisinya bekas tapi masih cukup baru. Sebelum saya menentukan apa yang mau saya beli, seperti sudah kebiasaan saya yaitu mencari harga pasaran yamaha byson bekas, dan juga harga jual yamaha byson bekas. Supaya nanti menjadi bahan pertimbangan apakah nilai jual kembalinya masih bagus atau malah turun drastis.

Harga motor yamaha byson bekas untuk wilayah Indramayu dan sekitarnya kebetulan masih berkisar antara Rp. 16.000.000 dan yang murah sekitar Rp. 14.000.000. Alhamdulillah kebetulan saya dicarikan oleh salah seorang temen yang punya banyak koneksi masalah jual beli motor bekas indramayu. Setelah mencari-cari didapatlah Yamaha Byson 2012 yang cukup murah, y…

Cara Pembayaran BPJS Via Internet Banking BRI TERBARU

Image
Cara Pembayaran BPJS Via Internet Banking BRI TERBARU - Assalamualaikum,... Salam sehat semuanya rekan-rekan dan sahabat netizen blog guntursapta.blogspot.co.id, pada kesempatan pagi ini kebetulan saat tulisan ini dibuat saya sedang berada di ruang tunggu RSUD INDRAMAYU. Sudah menjadi rutinitas saya setiap 7 hari atau 15 hari sekali berobat ke RSUD. Sebelum berangkat, karena saya belum bayar tagihan BPJS, sayapun segera mengecek tagihan BPJS secara online. Alhamdulillah ada tagihan yg harus saya bayarkan berikut denda bpjs keterlambatan bulan lalu sebesar rp. 1200 Sebelumnya juga saya share tentang Cara Berobat Ke RSUD Indramayu Menggunakan BPJS.
Untuk mengecek tagihan bpjs ini kalau di situs resmi bpjs memakai metode sms. Dulunya sih ada link untuk cek bpjs secara online. Tapi saya cari-cari kok sekarang gak ada ya. Yang ada sekarang sih cuma pakai sms saja.
Saya coba cek tagihan bpjs via sms, notifikasi sms terkirim tapi saya tunggu lama banget ga ada balasan bahkan tidak ada balas…

Pilih Mana Ya, Yamaha Vixion Atau Yamaha R15 ?

Image
Mimpi pengen punya motor baru masih bergelayut di angan-angan, ada dua pilihan yang mau ane beli yaitu motor sport Yamaha R15 atau Yamaha Vixion ? Bingung juga, disisi lain ane pengennya sih Yamaha R15, tampilannya yang macho banget bikin ane demen sama motor yang satu ini. Di sisi lain, nampaknya ane juga mau sama Yamaha Vixion. Memang sih keduanya mempunyai tipikal mesin yang hampir sama. Kalau Vixion, menurut ane tidak terlalu mewah dan elegan, cocok buat karakter ane yang suka dengan kesederhanaan. Tapi istriku maunya Yamaha R15 aja.

Wkwkwk..bingung juga euy, mau pilih yang mana. Dari segi kualitas, tentunya Yamaha R15 ini merupakan upgrade dari Vixion yang sudah dahulu bertengger di jajaran Motor Yamaha Tipe Sport. Untuk urusan harga juga sebetulnya tidak beda jauh. kata temen ane, selisih harga yamaha vixion dan yamaha R15 cuma sekitar 4 jutaan. Gak tau deh kedepannya, harga Yamaha R15 ini bakalan naik atau ndak. Kayaknya sih kalau diliat dari trend kedepannya pasti bakalan bany…

Kata Bijaknya Kang Ilmi : Boleh Berhenti Sekolah Tetapi Jangan Pernah Berhenti Belajar dan Datang Ke Perpustakaan

Image
Siang itu sekitar jam 1 siang, saya bersama istri sedang menikmati sepincuk urap atau kalau dalam bahasa lokal saya tumbuk dembara. Ketika kami sedang melahap nikmatnya tumbuk dembara, seperti kebiasaan saya sejak dulu... Sambil makan tidak luput mata membaca tulisan dari secarik koran pembungkus tumbuk dembara. Kebetulan yang saya baca sepertinya koran lokal indramayu.
Awalnya yang saya baca mengenai wacana Makam Raden Arya Wiralodra untuk dijadikan sebagai situs nasional. Kemudian sayapun membalik secarik koran tersebut, alangkah kaget dan tersenyum bahagia.. Kok yang saya baca dan nampak foto seorang pria berkacamata yang sedang menulis... Sepertinya saya kenal.
Mata saya kemudian segera melirik headline tulisan dengan judul " BOLEH BERHENTI SEKOLAH TETAPI JANGAN PERNAH BERHENTI BELAJAR & DATANG KE PERPUSTAKAAN" yang ditulis oleh Fathul Ilmi Nugraha, Staf Kasi Yansi Kantor Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Indramayu. Walaaaahhhh ini mah temenku yang beberapa waktu la…

Mencari Postingan Yang Viral

Image
Mencari Postingan Yang Viral - Salah satu kriteria postingan status facebook yang viral itu menurut saya sih perbandingan antara jumlah like dan sharenya harus lebih besar dari likernya. Kalau kita bisa membuat postingan yang viral itu ibarat kata kita sedang menyebar virus. Dengan sangat cepat viral postingan di facebook akan menyebar dari satu orang ke orang yang lain. Artikel ini sebetulnya juga masih berkaitan dengan artikel sebelumnya yang membahas tentang alternatif pengganti the graph


Sudah disinggung pada artikel tersebut bahwa kita bisa menggunakan tools gratis yang fungsinya hampir menyerupai the graph untuk mencari postingan yang viral dengan cara menggunakan aplikasi pihak ke tiga yaitu buzzsumo.com . Saya sudah mencoba mencari dan meniru beberapa postingan yang sekiranya viral dengan bantuan buzzsumo ini. Silahkan anda coba dengan buka link www.buzzsumo.com



1. Isi kata kunci yang ingin anda cari , kemudian klik go

2. Pilih hasil scrape dari buzzsumo yang paling banyak like a…

Alternatif Pengganti The Graph

Image
Alternatif Pengganti The Graph - Semangat pagi rekan blogger semuanya, lama gak posting di blog cupu ini kali ini saya akan berbagi informasi salah satu tool atau alat untuk mencari target market jualan online kita. Jualan online baik itu melalui facebook maupun website atau blog sama sama memerlukan teknik khusus. kalau jualan di blog tentunya salah satu teknik untuk mendatangkan trafik atau penjualan adalah dengan mengoptimalkan seo atau search Engine Optimize. Sedangkan untuk jualan yang hanya memakai facebook tentu yang kita optimalkan adalah mencari target atau teman-teman fb yang tertarget atau membutuhkan suatu produk kita.

Salah satu tools atau software untuk mencari target market melalui facebook adalah dengan menggunakan tool The Graaph. Tools hebat ini asli buatan Indonesia dan sudah digunakan oleh internet marketer lebih dari 5000 pelaku internet marketer. Saat tulisan ini dirilis, the graph sudah pada versi the graph versi 2. Dan rencananya diakhir tahun 2015 ini akan diri…