Paket Langsing 20 Hari Smart Detox FIFORLIF

Smart Detox FIFORLIF merupakan sebuah pola hidup sehat modern untuk Anda yg ingin mencapai kesempurnaan sehat dan penampilan penuh percaya diri dgn memiliki bentuk serta berat badan ideal. Program Smart DETOX FIFORLIF tidak menyediakan beberapa pilihan program yang tentunya akan merepotkan anda, tapi di sesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan Anda dalam mencapai kepuasan serta hasil yang optimal. Semua program di desain untuk dilakukan dalam rentang waktu tertentu, Program Smart DETOX FIFORLIF dilakukan dalam waktu minimal 20 hari.

Program Smart DETOX telah terbukti membantu banyak orang meningkatkan kualitas kesehatan dan kehidupannya. Banyak orang yang mengatakan hidupnya telah berubah total semenjak mengikuti program Smart DETOX. Memang, esensi yang paling utama dari mengikuti program ini adalah merubah gaya hidup dan pola makan Anda.Program Smart Detox FIFORLIF adalah solusi terbaik untuk anda“Program Revolusioner yang Paling Aman untuk Mendapatkan Tubuh Langsing, Awet Muda, dan SEHAT Hanya 20 Hari.”


Dengan Program Smart Detox FIFORLIF anda akan mendapatkan Tubuh Langsing, dan SEHAT MAXIMAL! Hanya cukup mengkonsumsi 2 sachet FIFORLIF dan tanpa pantangan makanan, anda akan mendapatkan hasil yang luar biasa. Smart Detox FIFORLIF mengadopsi cara hidup sehat orang modern untuk mencapai kesempurnaan kesehatan.

Smart Detox menggunakan metode “SMART” yang bisa digunakan oleh orang tua dan muda dengan keberhasilan metode dan produk 99,99%. Metode yang digunakan yaitu metode DETOX atau Detoxifikasi yang efektif dan sudah dilakukan oleh ratusan tahun yang lalu. Detox sama seperti puasa 30 hari yang dilakukan oleh masyarakat muslim..

Pesan Sekarang:
Pin BB 5D582ECB,
Line : agenresmiladyfem,
https://line.me/ti/p/%40hin8480s
WhatsApp : 087828810342

Manfaat yang anda dapatkan dari Program Smart Detox FIFORLIF :

Paket Langsing 20 Hari Smart Detox FIFORLIF

Paket Langsing 20 Hari Smart Detox FIFORLIF


1. MEMBERSIHKAN TOKSIN
Membuang racun atau zat-zat yang bersifat racun di organ-organ penting dari dalam tubuh

2. BERAT BADAN IDEAL
Efektif membakar lemak, membentuk badan indah nan ideal dan meng-idealkan berat badan dengan cara membuang toksin di dalam sel lemak atau bagian-bagian tubuh seperti pinggang, paha, dll
.
3. MENINGKATKAN VITALITAS & SEKSUALITAS
Meningkatkan kemampuan dan performa seksual bagi pria dan wanita, menaikkan gairah dan libido. Memperbaiki kualitas sel sperma dan sel telur bagi pasangan yang sedang dalam program keseburan/kehamilan.

4. MENINGKATKAN STAMINA & DAYA TAHAN TUBUH
Membuat energi dan stamina makin melimpah, serta meningkatkan level imunitas atau kekebalan tubuh di badan sehingga tidak mudah terserang penyakit

5. MEMBANTU MENYEMBUHKAN PENYAKIT
Memperlancar metabolisme badan sehingga menciptakan kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri (self healing), mampu mengatasi beberapa penyakit degeneratif seperti stroke, jantung, kolesterol, hipertensi, diabetes, asam urat, dll

6. MEMBUAT AWET MUDA
Mengembalikan fungsi organ-organ di tubuh dan menjadikannya seperti organ baru kembali, meregenerasi sel-sel jaringan di tubuh. Sangat baik untuk kecantikan dan penampilan karena akan mencerahkan kulit dan muka serta menghilangkan keriput dan tambah kencang.
.Menurunkan Berat Badan secara Efektif


Program Smart DETOX FIFORLIF sangat bisa membantu Anda dalam menurunkan atau mengidealkan berat badan Anda. Memang cara kerjanya sangat berbeda dengan program diet, detox lebih terfokus membuang racun terlebih dahulu di badan Anda sehingga organ-organ tubuh menjadi bersih dan metabolisme menjadi lancar. Program Smart DETOX membuang racun di 6 organ vital tubuh, sehingga lemak akan terbuang bersama dengan racun-racun yang akan keluar melalui buang air besar/air kecil, keringat, dll. Hasil yang didapatkan lebih permanen dan Anda terbebas dari berat badan yang Yoyo. Program Smart DETOX FIFORLIF juga membatasi kalori yang masuk, tapi tanpa mengurangi asupan nutrisi yang sangat diperlukan tubuh, bahkan FIFORLIF akan menambahkan asupan nutrisi yang sangat lengkap ke dalam tubuh Anda. Dengan demikian tubuh Anda akan punya kesempatan untuk mengeliminasi racun (radikal bebas, logam berat dsb), memperbaiki fungsi metabolisme, dan memberi kesempatan kepada organ-organ tubuh untuk ‘beristirahat’ supaya dapat bekerja kembali secara normal & optimal. Jika metabolisme Anda kembali normal maka secara otomatis badan Anda akan menjadi lebih baik, lebih sehat dan lebih bugar. Dan tercapainya berat badan ideal itu adalah efek sampingan atau BONUS nya!

Detox FIFORLIF juga lebih memfokuskan kepada buang lemak daripada kadar air, sehingga sangat baik untuk Anda yang saat ini sedang membentuk badan di Gym atau Fitness Centre, karena tidak akan mengurangi massa otot Anda. Kami sarankan gunakan FIFORLIF agar mendapatkan hasil yang lebih optimal.

Potensi penurunan atau kenaikan berat badan setiap orang berbeda-beda, tapi pada umumnya dalam 20 hari Anda akan mendapatkan penurunan/kenaikan berat badan berkisar 3-7 kg. Semua tergantung dari metabolisme badan Anda, juga aktivitas fisik Anda sehari-hari. Lakukan olahraga bersama dengan Program Smart DETOX sangat disarankan, bagi Anda yang bingung ingin berolahraga apa kami memiliki Smart DETOX Workout yaitu 7 menit olahraga yang akan membakar lemak Anda selama 24 jam.

Konsultasikan terus perkembangan Anda dengan konsultan dari PT. ABE Anda untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Bagaimanapun kepuasan Anda adalah prioiritas kami.

Produk Program Smart Detox FIFORLIF

foto


DETOX FIFORLIF merupakan program detoks yang cerdas karena mengkombinasikan pengaturan pola makan dengan suplemen super berkualitas dari Synergy. Penggabungan cara sehat alami dengan suplemen yang akan memberikan manfaat yang dramatis di badan.


  • Serat tinggi dari sayur, buah, biji-bijian dan kacang-kacangan
  • Mengandung 18 jenis serat, vitamin, mineral dan anti oksidan
  • Membersihkan toksin di pencernaan & melancarkan buang air besar
  • Mengurangi kolestrol & mencegah kanker usus
  • Memberi rasa kenyangMaximum Protein
  • Mengandung dua whey protein, Conjugate Licolenic Acid (CLA) dan Garcinia
  • Mengurangi nafsu makan, membakar lemak dan membangun otot
  • Makanan pengganti yang lezat dan memberikan energi selama Program Smart Detox
  • Liquid Clorophyll
  • Ekstrak daun Alfalfa (bapak dari segala tumbuhan)
  • Struktur kimia mirip dengan darah manusia
  • Mengandung 60 jenis nutrisi dan 1 sendok setara 1Kg sayuran
  • Berfungsi membersihkan racun dalam tubuh seperti darah, ginjal, dan organ lainnyaSpirulina
  • Ganggang hijau-biru, mengandung enzim dan nutrisi lengkap
  • Melindungi sel hati dan meningkatkan fungsinya dalam proses Detokifikasi
  • Membantu sistem pencernaan & memperlancar buang air besar
  • Menurunkan kolestrol dan gula darah
  • Memperlebar dan menghilangkan plak dalam pembuluh darah
  • Memproduksi hormon pertumbuhan untuk meregenerasi sel-sel yang rusak
  • Memperlambat penuaan
  • Produk Yang Telah Memiliki Sertifikat FDA, TGA & GMP .
  • Direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha


Cocok untuk obesitas turun 8-12 kg. Konsultasi dan PemesananYuk konsultasi GRATIS, Tanya-Tanya dan Berteman dengan saya  Add Pin BB: 5D582ECB | Call/SMS/WA: 087828810342, Tips Langsing 20 Hari, Hasil yang menakjubkan, dapatkan tubuh baru dalam waktu 20 hari! Semua hasil dari produk atau program bervariasi tergantung dari cara Anda menjalankan program ini. Disclaimer: Hasil Setiap Orang Bisa berbeda-beda, Tergantung Metabolisme Tubuh dan Pola Hidup Sebelumnya.
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel