Inilah Alasannya Nusron Wahid Dukung Ahok

Halo temen-temen semuanya, kali ini ane mau share info apa alasan dibalik Nusron Wahid Dukung Ahok. Sebagai seorang blogger saya gatal sekali ingin mengutip dan menulis ulang info yang saat ini lagi ngetrend mengenai dukungan dan kedekatan seorang Nusron Wahid dan Ahok. Memang sih ini ga ada hubungannya dengan ane.. secara saya ini kan orang yg bebas. BTW entahlah ane gak ngerti pokoknya pengen sharing ajah mengenai Nusron Wahid Dukung Ahok.

nusron, yusuf mansur, nusron wahid ahok
Foto ; Republika
Saya kutip dari situsnya republika.co.id yah.. Pada acara tayangan di Indonesia Lawyer Club (ILC), Pak Nusron Wahid yang menjabat sebagai Kepala BNP2TKI dan juga merupakan tim pemenangan pejawat Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama, Nusron Wahid membela Ahok. Demikian ini ada kaitannya dengan pernyataan resmi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) bahwa salah satu statemen Ahok ini sudah menghina Islam dan juga ulama Indonesia. Ustad Yusuf Mansur pada tulisannya di Instagram tanggal 12 Oktober 2016 menyatakan untuk kita bersama-sama mendoakan beliau (Pak Nusron Wahid) agar amarah dan arogansinya tidak menjadikannya jauh dari menghargai ulama.

Capture Terkait Inilah Alasannya Nusron Wahid Dukung Ahok


Yusuf Mansur Doakan Nusron Wahid

Salah satu petikan Yusuf Mansur Doakan Nusron Wahid | Sumber Republika

Sumber : http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/pilkada/16/10/12/oewvzv330-yusuf-mansur-doakan-nusron-wahid-tak-arogan-dan-menghargai-ulama

Oke temen-temen semuanya, kesimpulan semuanya saya kembalikan pada temen-temen yah. Ane kagak ngerti kalau yg masalah ginian. Semoga kita semua bisa memetik hikmah dari setiap kejadian yg ada dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Jaga erat persatuan kesatuan NKRI dan jaga Ukhuwah Islamiyah. Jangan hanya karena gara-gara politik, kita umat muslim terpecah belah. Oke guys itu tadi informasi mengenai Inilah Alasannya Nusron Wahid Dukung Ahok.
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel