Posts

Showing posts from October, 2016

Full Video DETIK-DETIK INSIDEN POLISI DI TANGERANG

Image
Halo guys berikut ini adalah VIDEO AMATIR DETIK-DETIK INSIDEN POLISI DI TANGERANG yang saat ini lagi viral banget di media sosial terutama di facebook dan Youtube. Entah lah apa yang melatar belakangi penyerangan polisi di tangerang. Aksi penyerangan dan penusukan terjadi di Pos Lalu Lintas, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kawasan Pendidikan Yupentek, Cikokol, Tangerang Kota, Kamis, 20 Oktober 2016. Peristiwa menegangkan tersebut sempat direkam salah seorang warga.




VIDEO AMATIR DETIK-DETIK INSIDEN POLISI DI TANGERANG


Video Eksklusif: Detik-detik Penyerangan Polisi di Tangerang Kota TV ONE


Semoga saja Insiden baku tembak antara Polisi dan pelaku yang terjadi di Tangerang ini tidak terulanag kembali. Kami percaya Kepolisian Republik Indonesia mampu mengatasi masalah ini. Maju terus Kepolisian Indonesia.

Manfaat Air Jeruk Nipis Untuk Menurunkan Berat Badan dan Awet Muda

Image
Air jeruk nipis untuk diet - Haloo temen-temen, udah lama ane gak update postingan di blog ini. Akhir-akhir ini saya sibuk menerima orderan herbal FIFORLIF yaitu jus herbal untuk diet dan detoksifikasi yang direkomendasikan oleh salah satu pakar kesehatan terkenal di Indonesia. Oke bro sist, langsung ajah ya kali ini saya coba postinga mengenai air jeruk nipis untuk diet, cara membuat perasan jeruk nipis untuk diet yang saya ambil sumbernya dan saya modifikasi dari situs vemale.com. Oke dech langsung ajah ya berikut ini Manfaat Air Jeruk Nipis Untuk Menurunkan Berat Badan dan Awet Muda.

segar dan menawan tak mesti mahal. mau muka tampak muda? Biasakan minum air jeruk nipis dengan cara teratur. Jeruk nipis adalah sumber antioksidan yg amat bagus. Antioksidan memelihara badan dari kerusakan yg disebabkan oleh radikal bebas atau bahan kimia yg membahayakan sel-sel. tidak hanya itu, jeruk nipis pun sumber yg bagus dari potassium, zat makanan A, B, C dan D, kalsium dan magnesium.

Inilah se…

Inilah Alasannya Nusron Wahid Dukung Ahok

Image
Halo temen-temen semuanya, kali ini ane mau share info apa alasan dibalik Nusron Wahid Dukung Ahok. Sebagai seorang blogger saya gatal sekali ingin mengutip dan menulis ulang info yang saat ini lagi ngetrend mengenai dukungan dan kedekatan seorang Nusron Wahid dan Ahok. Memang sih ini ga ada hubungannya dengan ane.. secara saya ini kan orang yg bebas. BTW entahlah ane gak ngerti pokoknya pengen sharing ajah mengenai Nusron Wahid Dukung Ahok.

Saya kutip dari situsnya republika.co.id yah.. Pada acara tayangan di Indonesia Lawyer Club (ILC), Pak Nusron Wahid yang menjabat sebagai Kepala BNP2TKI dan juga merupakan tim pemenangan pejawat Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama, Nusron Wahid membela Ahok. Demikian ini ada kaitannya dengan pernyataan resmi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) bahwa salah satu statemen Ahok ini sudah menghina Islam dan juga ulama Indonesia. Ustad Yusuf Mansur pada tulisannya di Instagram tanggal 12 Oktober 2016 menyatakan untuk kita bersama-sama mendoakan beliau …