Cara Mengaktifkan Akun Jenius

Cara Mengaktifkan Akun Jenius - Apa itu jenius btpn ? Daftar Akun Jenius - Kartu Jenius BTPN ini sudah saya dapatkan sekitar 4 harian yang lalu dikirim oleh Pos. Untuk registrasi jenius sendiri saya menggunakan aplikasi jenius yang saya unduh dari Playstore. Download Jenius BTPN ini untuk yang pakai hape android bisa langsung download gratis aplikasi jenius di Playstore dengan menggunakan kata kunci "jenius btpn" nanti akan muncul aplikasi jenius dan yang pembuatnya juga dari BTPN. Jangn yang lain ya.

Registrasi Jenius


Saya kira cukup mudah kok untuk proses registrasi jenius ini. Yang kita persiapkan setelah kita download aplikasi jenius ini adalah : KTP, Selembar Kertas Putih (buat tanda tangan, dan natinya di foto) dan NPWP kalau ada. Prosesnya adalah dikerjakan secara online melalui aplikasi jenius yang bener-bener jenius. Isikan semua formulir yang disediakan oleh aplikasi ini. Nanti akan diminta Foto KTP, nah tinggal foto aja tuh KTP agan dan sesuaikan posisi foto yang ada di aplikasi dengan KTP agan. Enaknya tuh di aplikasi jenius ini sudah ada template atau bingkainya biar pas gitu pas kita mau memfoto KTP nya. Tinggal cekrekkkkk... jadi deh.


Nah berikutnya ketika kita registrasi jenius ini akan diminta foto selfie bersama dengan KTP kita. Maksudnya adalah aplikasi jenius ini akan meminta foto wajah kita (nanti ada bingkai khusus wajah dan bingkai KTP) tinggal atur aja tuh jaraknya yang pas ketika kita diminta selfie. Mudah kok gan,, jangan khawatir ribet. Nanti setelah proses foto ini selesai kita akan dihadapkan pada formulir pengisian data pribadi. Dan yang mengejutkan adalah si aplikasi jenius btpn ini sudah secara otomatis mengisikan biodata pribadi kita sesuai dengan KTP yang kita foto tadi. Ya tinggal melengkapi data yang masih kosong saja dan itupun nggak banyak kok gan.

Di akhir pembuatan aplikasi ini nanti anda diharuskan mengisi CashTag $, buat apa sih ini ? ini adalah kode unik referral atau orang yang memberitahukan informasi kartu jenius BTPN ini kepada anda. Agan bisa isi cashtag nya dengan kode $guntursapta , katanya sih nanti agan dapat saldo cuma-cuma RP. 50.000 tapi kok setelah saya aktifasi akun jenius saya ini saldonya masih kosong. Tapi bukan itu intinya... kartu jenius ini nantinya akan saya pergunakan untuk pembayaran online baik itu melakukan pembayaran FB Ads via kartu jenius atau bisa nantinya untuk beli hosting di vultr menggunakan kartu jenius btpn ini.

Nah agan semuanya, nanti setelah komplit mengisi di aplikasi jeniusnya kartu jenius ini akan segera dikirman ke alamat agan walaupun agan bukan berdomisili di JABODETABEK. Saya sendiri walaupun di Indramayu kartu jenius bisa datang sekitar 7 harian lah via POS.

Cara Mengaktifkan Akun Jenius


Selanjutnya setelah kartu jenius btpn datang, kita perlu mengaktifkannya supaya kartu ini bisa segera kita pergunakan. Untuk di Indramayu sendiri cara mengaktifkan kartu jenius Indramayu saya pilih mengaktifkan kartunya di BTPN Pensiunan. Tadinya sih saya ke BTPN Mitra Usaha Rakyat yang di Jatibarang tapi setelah saya tanya ke Pak SATPAM nya ga bisa dan disarankan ke BTPN PENSIUNAN. Yah untungnya jaraknya cukup dekat dari BTPN Mitra Usaha Rakyat.

Cara Mengaktifkan Akun Jenius di Indramayu

Untuk anda agan-agan yang berada di wilayah Indramayu khususnya area seputar Jatibarang, agan bisa mengaktifkan kartu jenius ini di BTPN PENSIUNAN Jatibarang. Alamatnya yaitu di pertigaan jatibarang Indramayun sebelum terowongan kerta api jatibarang ( deket deretan FOTO COPY). Kalau yang sering belanja di Pasar Mingguan Jatibarang sih pasti udah tau semuanya. Kalau masih bingung alamatnya dimana dan dicari gak ketemu juga agan bisa kontak saya di 087828810342 nanti ane bimbing deh kasih tau tempatnya. Nah dibawah ini video saya waktu mengaktifkan akun jenius di BTPN

Video Live Streaming Cara Mengaktifkan Akun Jenius di Indramayu




Gambar Cara Mengaktifkan Akun Jenius

Nanti kalau akun agan sudah aktif, akan dapat notifikasi email dari bank btpn dan tampilan aplikasi jeniusnya akan ada penambahan-penambahan fitur lainnya. Oh ya jangan lupa kalau mau aktifasi bawa KTP dan kartu jeniusnya ya gan. Contoh-contohnya agan bisa lihat pada foto dokumentasi saya berikut ini :

daftar akun jenius cara mengaktifkan akun jenius btpn

daftar akun jenius
download jenius btpn

Nah nanti setelah aktifkan kartu jenius ini tunggu saja beberapa jam nanti akun anda sudah aktif dan siap digunakan untuk aktifitas perbankan anda. Walaupun kata petugas BTPN nya proses aktifasi jenius ini sekitar 1 hari atau lebih namun nyatanya tidak sampai 1 hari kok gan. Kalau misalnya lama gak aktif-aktif agan bisa kontak cal centernya jenius di 1500365.

Kayaknya untuk sementara itu dulu yah yang bisa saya sampaikan untuk agan semuanya perihal daftar akun jenius, download jenius btpn ataupun Cara Mengaktifkan Akun Jenius. Banyak juga sih yang bertanya kartu jenius untuk aapa, kartu jenius visa dan masih banyak lagi yang bertanya tentang kartu jenius btpn ini. Terimakasih sudah membaca artikel dengan judul Cara Mengaktifkan Akun Jenius. Kalau agan mau copy artikel ini jangan lupa menyertakan link saya ini http://guntursapta.blogspot.com/2017/03/cara-mengaktifkan-akun-jenius.html selamat sukses ya gan.
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel