Targetkan nasabah premium, BRI luncurkan BRI Prioritas Apps

Targetkan nasabah premium, BRI luncurkan BRI Prioritas Apps

Di tengah persaingan usaha perbankan pada segmen high network individual (HNWI) yang semakin ketat, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) TBK menargetkan pertumbuhan nasabah produk prioritas. Alasannya, pertumbuhan nasabah produk prioritas sanggup mengerek pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK).

Sampai menggunakan pertengahan Februari 2017, jumlah nasabah BRI Prioritas tercatat lebih dari 42.000 nasabah dengan total dana kelolaan sebanyak Rp. 68 triliun. Sampai dengan akhir tahun 2017, BRI menargetkan mempunyai 45.000 nasabah prioritas menggunakan dana kelolaan sebesar Rp. 70 triliun. Upaya buat menaikkan jumlah nasabah tadi antara lain dengan melakukan penemuan pengembangan produk perbankan dan kenaikan pangkat buat memperkuat loyalitas dan kepercayaan nasabah prioritas.

Terbaru, BRI meluncurkan BRI Prioritas Apps di sela program Market Outlook 2017 Mapping the Future of Your Business yg berlangsung pada Jakarta (28/dua). Acara ini dihadiri oleh 200 nasabah prioritas Bank BRI dengan menghadirkan pembicara yang ahli pada asset management.

BRI Prioritas Apps adalah pengembangan fitur media liputan bagi Nasabah BRI Prioritas yg dapat diakses melalui internet dengan media gadget atau handphone. Tujuan dibentuknya BRI Prioritas Apps ini adalah buat menaruh akses warta up to date pada nasabah juga calon nasabah BRI Prioritas & memudahkan nasabah BRI Prioritas pada menentukan produk investasi yang cocok waktu ini, ujar Corporate Secretary Bank BRI Hari Siaga Anijarso.

Harapannya, dalam jangka panjang akan menaikkan Brand Awareness BRI Prioritas & meningkatkan loyalitas nasabah BRI Prioritas.

Mengenai BRI Prioritas Apps, nasabah BRI Prioritas bisa mengakses aneka macam fitur khusus, antara lain keterangan singkat tentang BRI Prioritas, layanan spesifik nasabah BRI Prioritas, produk perbankan BRI, produk investasi dan bancassurance, privileges nasabah BRI Prioritas, outlet BRI Prioritas, lokasi ATM BRI, fitur financial check up, fitur simulasi investasi sales acara transaksi melalui internet banking BRI serta news & market update. Aplikasi ini bisa diunduh melalui aplikasi Play Store (Android) & App Store (Apple) menggunakan keyword BRI Prioritas.

Untuk menjangkau nasabah BRI Prioritas yg berada pada seluruh Indonesia, Bank BRI terus melakukan ekspansi jaringan outlet/ service point priority banking. Saat ini BRI mempunyai 130 outlet Sentra Layanan BRI Prioritas (SLP) & Priority Lounge. Hal tersebut adalah komitmen BRI buat menaruh layanan prima pada nasabah BRI Prioritas.

Sentra layanan BRI Prioritas telah dibuat dengan konsep standar ruangan yang mengutamakan keamanan, keakuratan dan ketenangan salama nasabah bertransaksi, mulai menurut penyediaan produk generik perbankan, sampai anugerah jasa konsultasi & transaksi berbagai alternatif produk investasi seperti Reksa Dana, Sukuk RI, ORI, DPLK dan Bancassurance. Dengan ini dibutuhkan bisa memberikan manfaat investasi dan proteksi yg terukur & optimal atas pengelolaan keuangan nasabah. [war]
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel