Tau Gak Sih 7 Alasan Kenapa Featured Phone Wajib Kamu Punya

Masih seputar ponsel ya gan,, kali ini saya membahas alasan utama fitur dari ponsel murah yang akan kami jelaskan kali ini. Di edisi sebelumnya sih sudah saya jelaskan juga alasan kenapa saat ini ponsel android murah banyak bertebaran. Gak hanya yang punya merek ternama..yang merek lokal juga banyak.

Buat anda yang perlu lebih menurut 2 ponsel, featured phone mampu menjadi solusi. Selain harga murah, fitur yg dimiliki jua tetap handal membuat digunakan berkomunikasi.

Netizen dibentuk heboh bersama rumor bahwa ponsel Nokia 3310 dapat pulang datang pada 2017. Salah satu featured phone ikonik dari Nokia ini dulu populer pada zamannya loh. Walaupun semua fitur udah terkandung di smartphone masa kini  , masihkah featured phone diperlukan?

ponsel jadul nokia


Buat engkau  yg perlu lebih berdasarkan 2 ponsel, featured phone mampu menjadi solusi. Selain harganya murah, fiturnya terhitung tetap tepat membuat dipakai berkomunikasi. Berikut ane jelaskan .

7 alasan kenapa featured phone wajib anda mempunyai hingga kini!

Harga Murah
Nggak mampu dimungkiri, featured phone selagi ini sedang berkompetisi manfaatkan smartphone. Makanya harga yg di tawarkan pun relatif murah. Featured phone dijual berkisar Rp100 ribuan hingga Rp500 ribuan.

Di kisaran harga tadi, engkau  udah mampu terima featured phone bersama fitur jika FM Radio, MP3 Player, TV Analog, bahkan kamera sekalipun loh.

Daya Tahan Baterai Kuat

Daya Tahan Baterai
Saat ini banyak pengguna smartphone yg mengeluhkan mengenai kekuatan tahan baterai. Itu lantaran smartphone melakukan poly kegiatan yg menguras baterai.

Nah, tentunya featured phone lebih unggul pada sektor ini. Dalam sekali charge, featured phone bahkan mampu bertahan kira-kira 4-lima hari membuat pemanfaatan normal, jika membuat telepon & SMS.

Ramah pada Kantong

Ramah Di Kantong
Arti ramah pada kantong ini bukan cuma soal harga. Featured phone sebetulnya benar-benar merasa nyaman jika di tempatkan pada saku celana atau tas.

Featured phone mempunyai berukuran yang memadai mini   & bobot yang tidak mengecewakan ringan. Bandingkan saja manfaatkan smartphone yang kala ini mempunyai dimensi homogen-rata 5 inci. Jadi, beberapa orang mungkin agak risih meletakkan smartphone di saku. Sebab terkandung risiko smartphone terjatuh selagi dapat diambil.

Warna & Desain Beragam

Desain Beragam
Belakangan ini beberapa vendor meluncurkan produk bersama desain yg sama. Buat anda yg gampang bosan, featured phone menghadirkan pilihan warna & desain yang majemuk, merasa dari candy bar, flip, clamshell, slide, bahkan anti-mainstream sekalipun.

Fitur dan Build Quality yg Baik

Fitur Dan Build Quality
Berbekal material plastik di dalam keseluruhan komponennya, featured phone mempunyai build quality yang nggak kalah baik dibandingkan manfaatkan smartphone. Fitur yang didapatkan majemuk, jika senter, game, & penampilan layar yg sederhana.

Nah, lantaran tidak jika smartphone yang senantiasa update, anda pun nggak wajib risau dapat muncul bug di dalam perangkat lunak di featured phone.

Cocok Dibawa Liburan

Ponsel Liburan
Liburan mampu dijadikan momen membuat engkau  yg hendak melakukan detoks media sosial & smartphone. Membawa featured phone sebagai alat komunikasi mampu menjadi pilihan sehingga anda senantiasa mengakses tanpa wajib  bolak-kembali mengecek notifikasi. Untuk mengabadikan momen liburan, mempunyai kamera saku mampu menjadi pilihan yang sempurna.

Ponsel Pertama Anak

Ponsel Anak
Featured phone mampu dijadikan pilihan ponsel pertama yang diberikan orang tua membuat keperluan komunikasi di dalam anak. Fitur telepon dan SMS udah memadai membuat mencukupi kebutuhan tersebut. Hal ini pasti dapat mencegah kecanduan anak membuat bermain game dan menghabiskan selagi pada depan smartphone dan tablet.

Nah, itulah tadi 7 alasan kenapa featured phone wajib  anda mempunyai hingga sekarang. Featured phone sebetulnya udah mampu mencukupi kebutuhan dapat komunikasi, meskipun bersama fitur terbatas. Jangan lupa sharing pendapat anda pada kolom komentar ya!
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel