Distributor Sepeda Sepeda Polygon Xtrada 6 Bekas

Rekan rekan pecinta sepeda, berikut ini yaitu informasi Harga Sepeda Polygon Xtrada 6.0 dari Toko Dunia Sepeda Jatibarang kami sampaikan untuk anda semua yang saat ini sedang mencari informasi Sepeda Polygon Xtrada 6, Harga Sepeda Polygon Xtrada 6, dan juga Sepeda Polygon Xtrada 6061 mari kita membaca selengkapnya penjelasan dari kami berikut ini. Sebelumnya kami posting juga Toko Dunia Sepeda Harga Sepeda Polygon Xtrada 6

Spesifikasi Sepeda Gunung Polygon Xtrada 6



Frame Sepeda Polygon Xtrada 6

Frame atau biasa disebut kerangka adalah suatu hal penting yang biasa diperhatikan saat beli sepeda MTB. Anda bingung dengan kualitas yang dipunyai batang pada Polygon Xtrada 6 oleh karena sudah dipersenjatai dengan Alutech Alloy Cross Country, 10x135MM.
Kualitas bahan yang terbuat dari Alloy sendiri cukup populer akan ketangguhannya yang kuat tetapi mempunyai beban yang mudah diangkat jika dibandingkan rangka sepeda tipe edisi terdahulu yang memakai Bahan besi. Selain gagah dan enteng, warna hitam juga gaya yang elegan menjadikan sepeda Polygon Xtrada 6 jauh lebih elit jika dibandingkan jenis xtrada sebelumnya.

Front Fork Sepeda Polygon Xtrada 6

Salah satu suku cadang tidak boleh lupa dari calon penggemar sepeda di saat mau membeli sepeda diantaranya yaitu shock depan atau front fork. Polygon Xtrada 6 dibekali dengan SR SUNTOUR XCR LO, TRAVEL 100MM, STANDARD STEERER yang mempunyai prestasi sangat bagus di saat menghajar jalan offroad maupun aspal.

Shift Lever, Derailleur Rear dan Derailleur Front Polygon Xtrada 6

Sepeda MTB merk polygon ini memakai Shimano Deore DL-M610 yang disandingkan dengan Derailleur Rear dan Derailleur Front dari kepunyannya shimano deore. Kinerja saat menaik turunkan gigi sangat empuk dan juga tanpa hambatan meskipun di medan yang bergelombang.

Untuk komponen Derailleur Rear memakai material part SHIMANO DEORE RD-M610SGS dan untuk Derailleur Front menggunakan SHIMANO DEORE FD-M610 sangat serasi disajikan dgn shift lever Polygon Xtrada 6 tipe hardtrail yang ini.

Steam Polygon Xtrada 6, Seatpost dan Handlebar Polygon Xtrada 6

Spesifikasi sepeda MTB Polygon xtrada 6 pada bagian steam memakai ENTITY SPORT, ALLOY, 90MM(S-M), 110MM(L) selanjutnya pada bagian seatpost sendiri mengusung dgn ENTITY SPORT, kemudian ALLOY, ukuran 30.9X350MM dan part ketiga yang mesti diperhatikan juga sebelum membeli sepeda yakni handlebar pada sepeda polygon xtrada ini memiliki bahan ENTITY SPORT, material ALLOY, ukuran 680MM yang sangat pas dan aman saat di kendarai.

Review polygon xtrada 6 Terbaru dan Terlengkap


Frame: Alutech 27.5 Hardtail Frame
Front Fork: SR Suntour XCR 120mm hydraulic Speed Lockout
Rear Suspension: -
Shift Lever: Shimano Deore M610
Derailleur Front: Shimano Deore M610
Derailleur Rear: Shimano Deore M610
Brakes Front: Shimano M365 Hydraulic DiscBrake set
Brakes Rear: Shimano M365 Hydraulic DiscBrake set
Brake Levers: Incl. Brake
Pedals: Alloy Pedal
Crankset: PROWHEEL SUOLO 2 PIECES CRANK 40X30X22T, 170MM (S-M), 175MM (L-XL)
Chain Cover: -
Bottom Bracket: Prowheel Suolo
Chain: KMC X-10
Cassette: SHIMANO CS-HG50 10sp 11-36T
Hub Rear: Alloy 32H
Hub Front: Alloy 32H
Rim: Araya Double Wall
Wheelset: -
Spokes Nipples: stainless
Tires: Schwalbe Smart Sam 27.5x2.25
Saddle: Polygon
Seatpost: Polygon Entity
Stem: Alloy 28.6mm, EXT: 60mm
Handlebar: Alloy 720mm
Grips: -
Headset: Polygon Caged Bearing
Rack: -


Harga Sepeda Polygon Xtrada 6 2017

Sahabat Dunia Sepeda Jatibarang, sehabis menelaah mengenai review dan spesifikasi sepeda polygon Xtrada 6 diatas kia melanjutkan pembahasan untuk membicarakan kebagian Harga Sepeda Polygon Xtrada 6061 . Sepeda Polygon mematok harga yang bisa dibilang sangat cukup terjangkau buuat kalangan menengah keatas yaitu dengan harga Rp 6.500.000. Harga yang kami saampaikan ini dapat berubah setiap waktu dan sepadan dengan spesifikasi yang dipunyai sepeda polygon type hardtrail ini.

Nah pembahasan beberapa fakta yang bisa Dunia Sepeda sampaikan hal tentang Jual Sepeda Polygon Xtrada 6. Misalnya mitra belanja tertarik ingin membelinya, silahkan kontak kami Toko Dunia Sepeda dan bisa melakukan order secara online.
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel