Toko Dunia Sepeda Harga Sepeda Polygon Xtrada 6

Teman teman pecinta sepeda, berikut ini yaitu informasi Harga Sepeda Polygon Xtrada 6.0 dari Toko Dunia Sepeda Jatibarang kami sampaikan untuk anda semua yang saat ini sedang mencari informasi Harga Sepeda Polygon Xtrada 6, Sepeda Polygon Xtrada 6061, dan juga Sepeda Polygon Xtrada 6061 ayo kita Simak selengkapnya ulasan dari kami dibawah ini. Sebelumnya juga kami sudah posting tentang Toko Dunia Sepeda Sepeda Polygon Xtrada 6 2016

Review dan Harga Sepeda Gunung Polygon Xtrada 6



Rangka Sepeda Polygon Xtrada 6

Pembahasan mengenai Frame polygon Xtrada 6 merupakan hal utama yang biasa diperhatikan pada saat ketika akan beli sepeda MTB. Mitra belanja jangan khawatir akan kelas yang dimiliki frame pada Polygon Xtrada 6 sebab sudah dipersenjatai oleh Alutech Alloy Cross Country, 10x135MM.
Material bahan yang terbuat dari Alloy sendiri sudah sangat masyhur akan ketahanannya yang kuat akan tetapi memiliki timbangan yang enteng jika dibandingkan rangka sepeda tipe edisi terdahulu yang memakai Bahan besi. Selain kokoh dan ringan, warna hitam serta corak yang elegan akan membuat sepeda Polygon Xtrada 6 jauh lebih berkelas kalau dibandingkan tipe xtrada sebelum ini.

Shock Depan Sepeda Polygon Xtrada 6

Salah satu part tidak boleh lupa dari calon fanatik sepeda di saat mau membeli sepeda diantaranya yaitu front fork atau shock depan. Polygon Xtrada 6 dibekali dengan SR SUNTOUR XCR LO, TRAVEL 100MM, STANDARD STEERER yang mempunyai performa cukup bagus di saat menggilas arena offroad ataupun aspal.

Shift Lever, Derailleur Rear dan Derailleur Front Polygon Xtrada 6

Sepeda gunung merk polygon ini mengenakan Shimano Deore DL-M610 yang dikombinasikan dengan Derailleur Rear dan Derailleur Front milik shimano deore. Kinerja saat memindahkan gigi cukup empuk dan juga tanpa hambatan meskipun di arena yang bergelombang.

Untuk spare part Derailleur Rear menggunakan material part SHIMANO DEORE RD-M610SGS dan untuk Derailleur Front memakai SHIMANO DEORE FD-M610 sangat keren disajikan dgn shift lever Polygon Xtrada 6 tipe hardtrail yang ini.

Steam Polygon Xtrada 6, Seatpost dan Handlebar Polygon Xtrada 6

Spesifikasi sepeda mountain bike Polygon xtrada 6 di komponen steamnya mengaplikasikan ENTITY SPORT, ALLOY, 90MM(S-M), 110MM(L) lantas pada suku cadang seatpost sendiri dibenamkan dgn ENTITY SPORT, kemudian ALLOY, ukuran 30.9X350MM dan bahan ke-tiga yang merupakan faktor sebelum beli sepeda yaitu handlebar pada sepeda polygon xtrada ini memakai ENTITY SPORT, material ALLOY, size 680MM yang cocok dan aman saat di kendarai.

Spesifikasi Sepeda Polygon Xtrada 6 Terlengkap

Frame: Alutech 27.5 Hardtail Frame
Front Fork: SR Suntour XCR 120mm hydraulic Speed Lockout
Rear Suspension: -
Shift Lever: Shimano Deore M610
Derailleur Front: Shimano Deore M610
Derailleur Rear: Shimano Deore M610
Brakes Front: Shimano M365 Hydraulic DiscBrake set
Brakes Rear: Shimano M365 Hydraulic DiscBrake set
Brake Levers: Incl. Brake
Pedals: Alloy Pedal
Crankset: PROWHEEL SUOLO 2 PIECES CRANK 40X30X22T, 170MM (S-M), 175MM (L-XL)
Chain Cover: -
Bottom Bracket: Prowheel Suolo
Chain: KMC X-10
Cassette: SHIMANO CS-HG50 10sp 11-36T
Hub Rear: Alloy 32H
Hub Front: Alloy 32H
Rim: Araya Double Wall
Wheelset: -
Spokes Nipples: stainless
Tires: Schwalbe Smart Sam 27.5x2.25
Saddle: Polygon
Seatpost: Polygon Entity
Stem: Alloy 28.6mm, EXT: 60mm
Handlebar: Alloy 720mm
Grips: -
Headset: Polygon Caged Bearing
Rack: -

Harga Sepeda Polygon Xtrada 6 2017

Sahabat Dunia Sepeda Jatibarang, sesudah berbincang bincang mengenai review dan spesifikasi sepeda polygon Xtrada 6 diatas kia melanjutkan pembahasan untuk mengkaji kebagian Harga Sepeda Polygon Xtrada 6 . Sepeda Polygon menetapkan harga yang bisa dibilang sangat cukup pas di kantong buuat kalangan menengah keatas yakni kurang lebih harganya Rp 6.500.000. Harga tersebut sepadan dengan spesifikasi yang dipunyai sepeda polygon jenis hardtrail ini.

Itu tadi beberapa fakta yang bisa Dunia Sepeda sampaikan hal tentang Sepeda Polygon Xtrada 6 Bekas dan Baru. Apabila anda tertarik ingin membelinya, silahkan mengunjungi toko kami Toko Dunia Sepeda dan bisa melakukan pemesanan secara online.
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel