Toko Dunia Sepeda Sepeda Polygon Xtrada 6 2017

Teman teman penggemar sepeda, berikut ini yaitu informasi Sepeda Polygon Xtrada 6 2016 dari Toko Dunia Sepeda Jatibarang kami sampaikan untuk anda semua yang saat ini sedang menelusuri informasi Sepeda Polygon Xtrada 6, Sepeda Polygon Xtrada 6 2016, dan juga Harga Sepeda Polygon Xtrada 6 mari kita membaca selengkapnya keterangan dari kami dibawah ini.

Review dan Harga Sepeda Gunung Polygon Xtrada 6

Frame Sepeda Polygon Xtrada 6

Pembahasan mengenai Frame polygon Xtrada 6 sesuatu yang jadi bahan pertimbangan yang biasa difokuskan pertamakali saat beli sepeda MTB. Rekan rekan bingung akan mutu yang dimiliki batang pada Polygon Xtrada 6 oleh sebab sudah dipersenjatai dengan Alutech Alloy Cross Country, 10x135MM.
Bahan Alloy sendiri sangat cukup beken akan ketahanannya yang kuat namun mempunyai bobot yang enteng jika dibandingkan kerangka sepeda tipe edisi jadul yang menggunakan Bahan besi. Selain kuat dan enteng, warna hitam juga motif yang elegan menjadikan sepeda Polygon Xtrada 6 jauh lebih mempunyai kualitas tinggi jika dibandingkan jenis xtrada sebelum ini.

Shock Depan Sepeda Polygon Xtrada 6

Salah satu suku cadang tidak boleh lupa dari calon penggemar sepeda di saat akan membeli sepeda adalah front fork atau shock depan. Polygon Xtrada 6 dibekali dengan SR SUNTOUR XCR LO, TRAVEL 100MM, STANDARD STEERER yang menguasai performa sangat bagus di saat melintasi arena offroad maupun aspal.

Shift Lever, Derailleur Rear dan Derailleur Front Polygon Xtrada 6

Sepeda gunung merk polygon ini mengenakan Shimano Deore DL-M610 yang dikawinkan dengan Derailleur Rear dan Derailleur Front milik shimano deore. Proses kerja saat memindah gigi sangat enak empuk dan juga tanpa hambatan walaupun di daerah yang bergelombang.
Untuk komponen Derailleur Rear memakai material part SHIMANO DEORE RD-M610SGS dan untuk Derailleur Front mengusung SHIMANO DEORE FD-M610 sangat cocok dikawinkan dgn shift lever Polygon Xtrada 6 tipe hardtrail yang ini.

Steam Polygon Xtrada 6, Seatpost dan Handlebar Polygon Xtrada 6

Detail sepeda mountain bike Polygon xtrada 6 pada bagian steam memakai ENTITY SPORT, ALLOY, 90MM(S-M), 110MM(L) selanjutnya di bagian seatpost sendiri dibenamkan dgn ENTITY SPORT, kemudian ALLOY, ukuran 30.9X350MM dan part ketiga yang merupakan faktor sebelum membeli sepeda yaitu handlebar pada sepeda polygon xtrada ini menggunakan ENTITY SPORT, material ALLOY, ukuran 680MM yang cocok dan aman saat digowes.

Review Spesifikasi dan Harga Sepeda Gunung Polygon Xtrada 6

Frame: Alutech 27.5 Hardtail Frame
Front Fork: SR Suntour XCR 120mm hydraulic Speed Lockout
Rear Suspension: -
Shift Lever: Shimano Deore M610
Derailleur Front: Shimano Deore M610
Derailleur Rear: Shimano Deore M610
Brakes Front: Shimano M365 Hydraulic DiscBrake set
Brakes Rear: Shimano M365 Hydraulic DiscBrake set
Brake Levers: Incl. Brake
Pedals: Alloy Pedal
Crankset: PROWHEEL SUOLO 2 PIECES CRANK 40X30X22T, 170MM (S-M), 175MM (L-XL)
Chain Cover: -
Bottom Bracket: Prowheel Suolo
Chain: KMC X-10
Cassette: SHIMANO CS-HG50 10sp 11-36T
Hub Rear: Alloy 32H
Hub Front: Alloy 32H
Rim: Araya Double Wall
Wheelset: -
Spokes Nipples: stainless
Tires: Schwalbe Smart Sam 27.5x2.25
Saddle: Polygon
Seatpost: Polygon Entity
Stem: Alloy 28.6mm, EXT: 60mm
Handlebar: Alloy 720mm
Grips: -
Headset: Polygon Caged Bearing
Rack: -

Harga Sepeda Polygon Xtrada 6.0

Sahabat Dunia Sepeda Jatibarang, selesai mengupas mengenai review dan spesifikasi sepeda polygon Xtrada 6 diatas kia melanjutkan pembahasan untuk mengupas kebagian Harga Sepeda Polygon Xtrada 6.0 . Sepeda Polygon menetapkan harga yang bisa dibilang sangat cukup terjangkau untuk masyarakat ekonomi menengah keatas yaitu dengan harga Rp 6.500.000. Harga yang kami saampaikan ini dapat berubah setiap waktu dan sepadan dengan klasifikasi yang dipunyai sepeda polygon tipe hardtrail ini.

Itu tadi beberapa postingan yang dapat Admin sampaikan tentang Sepeda Polygon Xtrada 6 2017. Sekiranya anda tertarik ingin membelinya, silahkan mengunjungi toko kami Toko Dunia Sepeda dan bisa melakukan order secara online.
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel