Orderan Toko Herbal Lagi Naik Pesat

Orderan Toko Herbal Lagi Naik Pesat - Alhamdulillah hari ini pengiriman ladyfem dan tisu majakani cukup santer. Ane sampe bingung juga buat melayani orderan dari pelanggan saya. Kebanyakan pelanggan toko herbal saya adalah wanita, karena produk yang saya jual memang produk kesehatan wanita. Orderan hari ini ada yang saya kirim ke Medan Amplas,  tepatnya di kelurahan harjosari,  kemudian ada lagi yang ke tanjung pura, kabupaten langkat sumatera utara,  dan masih banyak lagi.

Mengenal Karakter Calon Pembeli


Kita harus mempelajari apa dan bagaimana calon pembeli toko online kita. Ini ulasan berdasarkan pengalaman saya pribadi dalam mengelola toko online. Karakter pembeli itu ada yang:
  • > sekali sms langsung transaksi dan transfer hari ini juga
    > ada yang cuma bertanya aja mengenai seperti apa produk kita
    > bagaimana khasiat dan manfaat produk kita
    >  ada yang gak banyak tanya tp langsung deal hari itu juga
    > ada yg cuma nanya doang dan transaksinya nunggu dalam beberapa hari, minggu bahkan bulan
    > ada jg yang cuma mau kenalan aja
Hehehe unik banget karakter tiap orang,  tapi tak apalah karena itu memang hak pembeli. Pembeli adalah raja, oleh karena itu kita harus siap dan menjaga sikap kita kepada pembeli agar merasa nyaman dan sebisa mungkin ciptakan suasana akrab.  Kebanyakan calon pembeli saya berasal dari facebook, ada juga yang datang dari mesin pencari google dan beberapa ada yang dari mulut ke mulut.

Insya Allah nanti kalau pas ketemuan di acara kumpul blogger kbxc saya akan membahas strategi bisnis via facebook. Oke udah dulu sob  cingcong saya sore hari ini,  semoga ada manfaatnya kalau ada kata ane yg salah tolong minta kritikannya sob.. Terimakasih salam wira usaha mandiri kbxc.
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel