Pak Guru Doakan dan Sebut Nama Saya Kalau Sudah Di Mekah Ya

Pak Guru Doakan dan Sebut Nama Saya Kalau Sudah Di Mekah Ya -  Mimpi saya semalam sangat berkesan sekali, saya bertemu dengan Pak Opik, begitu saya biasa memanggilnya. Beliau adalah guru saya sekaligus wali kelas waktu saya SMA dulu, beliau banyak sekali membantu saya. Begini ceritanya,...

Tadi malam saya ketemu bersama beliau di suatu tempat, entahlah tapi perasaan saya mengatakan kalau tempat itu bukan disini dan cenderung mirip dengan tempat diwilayah padang pasir. Perasaan saya sih mengatakan kalau tempat itu adalah di Mekah. Aneh memang, saya bertemu dan berjabat tangan dengan Pak Opik sambil mencium tangan beliau. Waktu itu beliau hendak menunaikan ibadah haji, padahal setahu saya sampai saat ini beliau belum haji. Tapi belum tau juga sih, kali aja sudah pernah menunaikan ibadah haji soalnya belum tau juga kabar terbaru beliau.
Ya Allah Semoga Saya dan Keluarga Bisa Menunaikan Ibadah Haji

Dalam mimpi tadi malam itu, beliau berpamitan kepada saya dan mengatakan kalau akan pergi menunaikan ibadah haji. Kamipun bersalaman dengan erat, seolah-olah hari esok kami tidak berjumpa lagi. Saya menangis tersedu dan bilang sama beliau, " Pak... kalau nanti sudah sampai di tanah suci (padahal mimpi itu kayaknya sudah berada di tanah suci Mekah), tolong panggil nama saya dan saya minta didoakan agar saya juga bisa disegerakan untuk menunaikan ibadah haji seperti yang bapak alami". Beliaupun mengiyakan permintaan saya dan tanpa banyak bicara segera bergegas pergi meninggalkan saya.

Sayapun kaget bukan main ketika tersadar bangun dari tidur, dan sepertinya mimpi itu nyata adanya. Sampai saat tulisan ini dibuatpun masih jelas terlihat dalam ingatan saya akan kejadian mimpi tadi malam. Ya Allah,.. pertanda apakah mimpi ini ? Semoga beliau Pak Opik dan selurh keluarganya diberikan kesehatan dan keselamatan di dunia dan akhirat,... Aamiiin.

Ya Allah semoga apa yang saya impikan tadi malam benar adanya dan bisa disegerakan untuk beribadah di tanah suci Mekah. Saya tahu mimpi saya ini jauh dari kata mungkin, peluangnya sangat kecil, lha wong hanya sekedar buat makan saja saya masih kesulitan. Tapi saya yakin, kalau Gusti Allah SWT sudah berkehendak apapun bisa saja terjadi. Sesuai dengan judul tulisan ini yaitu "Pak Guru Doakan dan Sebut Nama Saya Kalau Sudah Di Mekah Ya " saya meminta doanya kepada teman-teman yang sudah berkunjung dan membaca tulisan saya ini untuk meng-Aminkan do'a saya yang tertulis dalam tulisan saya yang sederhana ini. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan jangan lupa untuk baca artikel lainnya yaitu Cerita Meninggalnya Alm. Bapakku di Jembatan Bangkir - Bendungan Karet Cimanuk Indramayu
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel