Cara Transfer Internet Banking Tampilan Baru

Cara Transfer Internet Banking Tampilan Baru - Mulai tanggal 29 Juni 2015 ini tampilan internet banking baru bri mulai dioperasikan. Kalau anda sebelumnya pada hari minggu tanggal 28 juni 2015 dan hari senin mengalami kesulitan untuk login ke ib bri itu bukan karena masalah pada provider internet anda, namun saat itu adalah waktunya internet banking bri sedang melakukan maintenance.

Tampilan baru internet banking BRI ini lebih elegan dan futuristik walaupun saya rasa masih agak lemot jika dibandingkan sebelumnya. Namun yang pasti ada beberapa susunan menuj yang berubah dan lebih efisien jika dibandingkan dengan tampilan ib bri yang lama.Sebenernya untuk cara transfer internet bankir tampilan baru ini sama saja seperti tampilan yang lama seperti yang sudah saya posting sebelumnya yaitu Cara Transfer Internet Banking BRI Single mToken Terbaru.

Oke sahabatku pengunjung setia blog guntursapta.blogspot.com yang baik hatinya, langsung saja ya akan saya berikan tutorialnya cara log in bri banking yang benar dengan tampilan bri baru. Dengan asumsi anda sudah login ke ib.bri.co.id maka selanjutnya silahkan anda klik menu transfer seperti pada gambar sebagai berikut :

tampilan baru internet banking BRI

Cara Transfer Internet Banking Tampilan Baru

1. Klik Menu Transfer Pada baris menu paling atas sebelah kiri (panah 1), dan klikTransfer sesama BRI (panah 2).

2. Klik pilihan "Dari Rekening" dan pilih akun rekening BRI anda, pada tampilan baru ini bisa Multiakun rekening BRI. Jadi kalau anda punya lebih dari 1 rekening bisa pilih dari sini. Rekening tujuan transfer bisa dipilih juga dari daftar transfer yang sebelumnya sudah anda tetapkan. Tapi kalau tidak ada, langsung aja isikan nomor rekening pada kolom yang tersedia. Jangan lupa isikan juga jumlah rupiah yang akan anda transfer, kemudian klik kirim.
3. Sebelum mengisikan password dan mToken, langsung aja klik dahulu "permintaan mtoken" (panah 4). Dan silahkan cek ponsel anda yang sebelumnya nomor hapenya sudah didaftarkan. Nanti ada sms dari IB-BRI yang berisikan server ID, mToken, Nominal yang akan ditransfer, dan rahasia berlaku mtoken tersebut.

4.Isikan segera password, dan nomor mtoken. Jangan lupa cocokkan juga nomor server ID dengan nomor server ID yang di sms IB BRI. Kalau sudah, klik kirim.

5. Transfer berhasil,.. silahkan catat baik-baik nomor referensinya untuk jaga-jaga kalau nanti ada masalah.

Tampilan IB BRI di Smartphone


Ada satu kabar lagi yang menggembirakan nih sob, tadi ane iseng-iseng buka ib bri melalui hape smartphone. Tampilannya sekarang respponsive. Apa itu responsive ? responsive itu tampilannya bisa menyesuaikan lebar dan tingginya di hape ukuran berapa saja. Coba bandingkan dengan tampilan internet bri yang dulu, masih belum responsive sehingga user yang mengakses ib bri dari hape harus menzoom nya terlebih dahulu. Kalau sekarang sih enak, bisa menyesuaiakan diri dengan otomatis. Tampilan menunya juga mudah dimengerti dan lebih cepat diakses melalui ponsel.

Harus diperhatikan pada saat melakukan transfer bri ini dengan single mToken, ada masa kadaluarsa antara token yang sudah diberikan via sms yang masuk ke ponsel anda dan jeda waktu input nomer token. Biasanya ada batas waktu sekitar 5 menit untuk segera memasukkan mToken Single Bri ini. Hal ini untuk meminimalisir adanya celah keamanan data nasabah. Nah silahkan dipraktekkan Cara Transfer Internet Banking Tampilan Baru ini semoga sukses kalau ada pertanyaan silahkan bertanya via kolom komentar dibawah ya.

Miliki SATU Layanan, BANYAK Transaksi!

Nikmati Kebebasan Transaksi Online Hanya dalam SATU GENGGAMAN!

1. Kirim Uang & Tarik Tunai
2. Bayar Cicilan Kendaraan, Asuransi dan Kartu Kredit
3. Bayar Tagihan Listrik, Air, Telepon, Internet, dll.
4. Beli Voucher Game, Pulsa, Data Internet, dll.
5. Reservasi Hotel, Beli Tiket Pesawat dan Kereta Api
6. Bayar Zakat, Infaq, Shodaqoh, dan Qurban
7. Fitur ?Bayar Otomatis? (autodebit), menjadwalkan semua Tagihan dan Pembayaran Anda sesuai kebutuhan dan tepat waktu

Semua HANYA Bisa Anda Dapatkan di BebasBayar.com

DAFTAR SEGERA!! GRATIS 100% DISINI

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel