Internet Tri Lemot Saat Buka Facebook ? Mungkin Ini Penyebabnya

Koneksi internet 3 lambat, three lemot, atau akses facebook lambat anda semua pasti pernah mengalaminya jika menggunakan internet dengan provider kartunya menggunakan kartu tri. Pemilihan kartu internet tri memang terbilang sangat murah jika dibandingkan dengan kartu lainnya untuk internetan. Namun seperti biasanya, embel embel murah kadang kala kualitasnya juga tidak baik apalagi yang gratisan.

Internet Tri Lemot Saat Buka Facebook - Tri menawarkan 11 akses gratis ke beberapa situs populer dan salah satunya adalah facebook. Waktu pertama kali aktifasi internet tri, akses ke facebook dan akses ke situs lainnya cukup cepat dan lancar. Namun setelah berjalannya waktu kok tiba-tiba akses ke facebook menjadi lebih susah dan lambat.

Penyebabnya mungkin kuota akses 11 situs populer sudah habis masa gratisnya. Kok Bisa ? Ya, memang 11 akses situs populer itu sebetulnya punya batasan tertentu, saya juga ga tau apa dan berapa MB yang jadi batas kuotanya. Nah jika akses 11 situs populer ini berakhir maka untuk membuka facebook dan situs 11 populer akan lebih lambat. Namun untuk membuka situs lainnya pasti lancar jaya.

Solusinya Bagaimana Untuk Mengatasi Tri Facebook Lemot ?

Koneksi internet 3 lambat, three lemot, atau akses facebook lambat

Caranya sangat mudah, yaitu anda tinggal aktifkan paket booster saja untuk menikmati kembali akses 11 situs populer. Yang harus diperhatikan adalah ketika anda aktifkan paket booster dari tri ini maka akses ke 11 situs populernya akan mengambil kuota data dari data reguler anda, So gunakan secara bijak karena jika anda akses facebook yang tadinya gratis akan jadi berbayar dengan mengambil jatah kuota reguler. Namun jika hal ini masih saja terjadi maka sebaiknya anda lihat setingan ponsel anda untuk setting manual internet tri anda.

Cara Aktifasi Paket Booster Tri

Beberapa caranya untuk mengaktifkan  paket Booster 11 Situs kartu Three yaitu:
  1. Akses dari *123#, pilih 3 internet , pilih 5 paket booster, plih 1 reg booster ,pilih 1 ya.
  2. Lewat SMS : Ketik REG BOOSTER kirim ke 123

Demikian informasi ini yang bisa saya sampaikan untuk anda semua menggenai info bagaimana cara atasi facebook lelet di kartu tri dengan judul artikel Internet Tri Lemot Saat Buka Facebook ? Mungkin Ini Penyebabnya. Semoga apa saya share info ini bisa menjadi ladang amal ibadah bagi saya.. Terimakasih, kalau ada pertanyaan seputar hal ini silahkan tulis komentarnya ya.
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel