Harga Jual Yamaha Byson Bekas

guntursapta.blogspot.com - Harga Jual Yamaha Byson Bekas - Met sore gan,.. postingan ini sebenernya ada kaitannya juga dengan postingan ane beberapa waktu yang lalu mengenai kegalauan saya memilih motor antara vixion dan R15. Setelah searching dan ubek-ubek dealer motor di Indramayu, akhirnya ane dapat tuh motor yamaha Byson yang kondisinya bekas tapi masih cukup baru. Sebelum saya menentukan apa yang mau saya beli, seperti sudah kebiasaan saya yaitu mencari harga pasaran yamaha byson bekas, dan juga harga jual yamaha byson bekas. Supaya nanti menjadi bahan pertimbangan apakah nilai jual kembalinya masih bagus atau malah turun drastis.

Harga motor yamaha byson bekas untuk wilayah Indramayu dan sekitarnya kebetulan masih berkisar antara Rp. 16.000.000 dan yang murah sekitar Rp. 14.000.000. Alhamdulillah kebetulan saya dicarikan oleh salah seorang temen yang punya banyak koneksi masalah jual beli motor bekas indramayu. Setelah mencari-cari didapatlah Yamaha Byson 2012 yang cukup murah, yaitu dengan harga Rp. 12.000.000 dengan kondisi BPKB dan STNK masih komplit, tetapi pajaknya mati 2 tahun.

Harga pasaran motor yamaha byson bekas dari yang saya baca di internet untuk yang tahun 2012 yaitu Rp. 16.000.000. Wah... alhamdulillah ya, saya nemunya yang harga cukup murah. Yah sesuai dengan kondisi kantong ane yang pas-pasan. Pas pengen beli motor lagi, pas ada uangnya. Alhamdulillah.. ini semua berkat ridho illahi yang sudah merestui hasil kerja keras saya dari hasil jualan herbal ladyfem. Saya kurang tau kalau untuk harga motor yamaha byson bekas 2013

Yamaha Byson Tahun 2012


Yamaha Byson 2012 Siap Merobek Aspal Jalanan

Nah itu dia gan,.. motor Yamaha Byson idaman ane yang baru saja ane beli. Ya walaupun seken atau bekas tapi masih layak pakai. Dan saya yakin kalau misalnya mau dijual lagi juga harganya masih anget.. soalnya mesin masih oke, body yahud, tarikan enteng, dan pokoknya cocok lah. Ya udah, kalau mau beli yamaha byson silahkan deh, ga bakalan rugi kalau udah punya motor laki seperti byson ini. Makasih ya gan semuanya yang udah baca curhatan ane yang sebelumnya galau mau milih Yamaha vixion atau Yamaha R15.
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel