Aplikasi Cek Ongkir/Resi JNE Di Hape Android

Aplikasi Cek Ongkir/Resi JNE Di Hape Android - Assalamualaikum mas gan dan mba sis pebisnis online dimanapun anda berada. Pada kesempatan ngeblog kali ini saya akan berbagi informasi sesuai dengan pengalaman saya yaitu mengenai cara cek resi jne menggunakan aplikasi yang bisa di instal di hape android anda. Sebetulnya info ini saya dapatkan dari teman saya yaitu Kang Murad yang kebetulan mampir di rumah ane... (thanks bro infonya, sangat bermanfaat).

Aplikasi cek resi jne android memang sangat banyak kita temukan di google play store. Mulai dari yang aplikasi milik jne resminya hingga buatan aplikasi jne dari pihak ketiga, dalam artian bukan yang resmi dari jne.co.id. Nah kali ini yang saya bahas adalah aplikasi buatan pihak ketiga yang saya bahas yaitu aplikasi bernama "JNE Ongkos Kirim".

ongkir jne android


Aplikasi "JNE Ongkos Kirim" ini buatan dari pengembang Brixzen, beberapa fitur unggulannya yaitu cek ongkir jne, cek nomor resi (lacak paket) dengan barcode scanner (ini yg ane suka, ga usah input nomor resi manual). Selain itu juga bisa memonitor resi yang kita ingin monitor hingga muncul pemberitahuan terkirim.

Silahkan temen-temen unduh dulu aplikasi ini di google playstore disini dengan mengetikkan kata pencarian "JNE Ongkos kirim" nah nanti pilih aplikasi yang berlogo atau gambar Unta dengan latar warna biru.

Cara Unduh Aplikasi JNE Ongkos Kirim






Cara Menggunakan Aplikasi JNE Ongkir

Aplikasi ini sangat user friendly, artinya sangat mudah untuk digunakan walaupun anda baru pertama kali menggunakannya. Jadi ikuti saja alurnya pada aplikasi ini. Anda bisa lihat beberapa screen shotnya berikut ini :





Nah mudah bukan ya cara cek resi jne dengan menggunakan aplikasi android ini. Oh iya, aplikasi ini yang sangat saya sukai adalah fasilitas cek resinya bisa menggunakan barcode, selain dengan meng-inputkan nomer resi jne secara manual. Bagi saya ini sangat membantu banget, karena tidak jarang saya harus mengecek resi konsumen ladyfem yang tiap harinya harus saya cek datanya dan saya kirimkan ke konsumen saya setelah saya mengirim barang tersebut.

So, agan dan sista pebisnis online sangat disarankan untuk mencoba aplikasi ini (ane gak promosi ya, secara ini bukan aplikasi buatan saya). Kalau ada temen agan yang juga pebisnis online, silahkan share informasi ini supaya dia juga terbantu. Terimakasih sudah membaca dan SHARE Aplikasi Cek Ongkir/Resi JNE Di Hape Android.
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel