Berita Arus Mudik Pantura Terbaru Hari Ini

Berita Arus Mudik Pantura Terbaru Hari Ini - Assalamaualaikum salam sejahtera buat agan semuanya yang saat ini sedang dalam persiapan melakukan jelang mudik lebaran di tahun 2016 ini. Seperti tahun-tahun sebelumnya, suasana mudik di pantura Indramayu ini bisa dipastikan cukup ramai. Nah Arus mudik pantura hari ini saya persembahkan dari saya pribadi Kang Guntur untuk melengkapi info mudik pantura bagi juragan yang hendak mudik ke kampung halaman masing-masing. Pada kesempatan ini saya memantau hari ini tanggal 29 Juni 2016 bertepatan dengan H-7 lebaran saya pantau dengan menggunakan pesawat drone pribadi menggunakan SYMA X5HW.

Arus mudik pantura Indramayu kerap menjadi langganan para pemudik setiap tahunnya untuk melintas di jalan raya di area kabupaten Indramayu ini. Kondisi geografis Indramayu yang berada di pesisir pantai ini menjadikan cuaca terik tidak bisa terhindarkan. Nah mudik jalur pantura Indramayu hari ini yang saya pantau pada pagi hari saya ambil lokasi di Jalan Raya Ujungaris - Widasari - kabupaten Indramayu. Pantauan dari drone syma x5hw ini menunjukkan belum ada lonjakan pemudik yang melintas di jalur mudik pantura indramayu ini. Suasana masih terbilang normal dan masih cukup nyaman untuk dilalui untuk anda yang akan melakukan perjalanan mudik dengan tujuan Cirebon, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Nah dibawah ini hasil liputan saya pribadi dari udara menggunakan drone.

Video Berita Arus Mudik Pantura Terbaru Hari Ini Dari Udara



Foto Berita Arus Mudik Pantura Terbaru Hari Ini

suasana mudik di pantura, berita mudik di pantura, berita arus mudik pantura hari ini, arus mudik pantura indramayu, jalur mudik pantura indramayu, mudik jalur pantura indramayu, info jalur pantura indramayu hari ini
arus mudik pantura indramayu, jalur mudik pantura indramayu, mudik jalur pantura indramayu, info jalur pantura indramayu hari ini

Menurut pantauan dari DISHUB Indramayu, puncak pada arus mudik lebaran tahun 2016 ini diperkirakan akan terjadi pada H-3 Lebaran. Untuk itu saya menghimbau buat juragan yang melakukan perjalanan mudik agar senantiasa hati-hati dan waspada ketika melintas di jalur pantura Indramayu ini. Pasalnya masih ada beberapa titik jalan yang masih banyak berlubang dan ini tentunya membahayakan pengendara terutama kendaraan roda dua. Jika anda melintas di daerah jalan raya Widasari, waspadai ketika sudah berada di area sebelum terowongan kereta api. Dikarenakan di wilayah ini selain adanya penyempitan jalan juga adanya arus berlawanan kendaraan sepeda motor yang melawan arus sehinga juragan di haruskan untuk waspada untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sekitar 1 km dari pertigaan Widasari Indramayu ini jika anda hendak beristirahat juga ada tempat untuk istirahat dan sambil makan yaitu di Rumah makan Cimanuk Widasari yang berada di Jalan Raya Bangkaloa. Tempatnya tidak jauh dari pertigaan Widasari, anda hanya perlu melakukan perjalanan lagi kedepan sekitar 1 km. Posisinya ada di sebelah kiri jalan kalau anda melakukan perjalanan dari arah jakarta - cirebon. Di situ juga ada tempat rekreasi water park lokasi parkir luas, aman dan nyaman.

Nah itu tadi informasi mengenai info jalur pantura indramayu hari ini, berita mudik pantura terkini, jalur mudik pantura indramayu yang bisa kami sampaikan untuk anda semuanya juragan yang akan hendak mudik ke kampung halaman. Semoga semuanya selamat sampai tujuan, dan kalau kata orang Indramayu sih "alon-alon asal kelakon" artinya walaupun lambat asal sampai tujuan. Nah juragan juga saat ini sedang mencari informasi tentang jalur mudik pantura jawa barat, arus mudik pantura hari ini, suasana mudik di pantura. Insya Allah saya akan memberikan informasi terbaik saya untuk anda semuanya. Terimakasih juragan sudah membaca artikel saya yang sederhana ini dengan judul Berita Arus Mudik Pantura Terbaru Hari Ini.
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel