Kaligrafi Cangkang Telur Hamzah Fauzi di Metro TV

Kaligrafi Cangkang Telur Hamzah Fauzi di Metro TV - Assalamualaikum sahabat blog Kang Guntur semuanya, update hari ini tanggal 1 Juni 2016 mengawali postingan perdana di awal bulan Juni yang bahagia saya akan berbagi keceriaan dan kebahagiaan tentang Kaligrafi Cangkang Telur Hamzah Fauzi di Metro TV. Bagaimana tidak bahagia, kemarin tanggal 31 Mei 2016 sahabat saya Kang Hamzah Fauzi di undang ke Metro TV terkait dengan kaligrafi cangkang telur. Puji syukur Alhamdulillah, acaranya berjalan dengan sukses walaupun acara tersebut mendadak banget. Dan saya sebagai sahabat Kang Hamzah merasa bangga karena kreatifitas dan karya seni kaligrafi kulit telur Hamzah Fauzi ini bisa ditayangkan di Metro TV.

Kaligrafi Kulit Telur Kang Hamzah ini memang ada kaitannya dengan postingan saya di blog ini sebelumnya dengan judul Jual Lukisan Kaligrafi Online dan Membuat Kaligrafi Dari Cangkang Telur . Dan Alhamdulillah sejak ditayangkannya Kalgrafi kulit telur Kang Hamzah ini di tayangkan di Metro TV secara Live dalam acara Metro Plus Siang dengan judul Peluang Usaha Kaligrafi Kulit Telur dan judul Jelang Ramadan, Pesanan Kaligrafi Kulit Telur Bertambah, banyak juga pesanan kaligrafi kulit telur ini. Hari ini juga saya membantu Kang Hamzah menemani proses wawancara dengan Kru Metro TV Area Cirebon untuk keperluan acara Good News Metro TV. Dibawah ini saya dokumentasikan beberapa foto proses pengambilan gambarnya.

Jual Kaligrafi Kulit Telur Indramayu

Jual Kaligrafi Kulit Telur Indramayu


Proses Wawancara dan Pengambilan Gambar Kaligrafi Cangkang Telur Hamzah Fauzi di Metro TV



Proses Pengambilan Gambar Kaligrafi Telur  oleh Kru  Metro TV

hamzah wds kaligrafi telur

Persiapan Wawancara Metro TV di Rumah Kang Hamzah Fauzi



Sahabat blog Kang Guntur semuanya, sebagai informasi saja ya. Produksi dari kaligrafi cangkang kulit telur ini masih diproduksi dalam kalangan terbatas, artinya belum bisa diproduksi secara massal. Kedepannya saya bersama Kang Hamzah akan mencoba memproduksi dalam stok banyak, namun tetap akan mengutamakan kualitas dan pengerjaan secara manual.

Video Kaligrafi Kulit Telur Hamzah On Metro TV




Kenapa Produksi Kaligrafi Telur ini Tidak Secara Massal dan Hanya di Produksi Secara Terbatas saja ?


Untuk menjawab pertanyaan hal ini, karena beberapa alasan yaitu keterbatasan bahan baku yang tersedia, kemudian untuk menjaga kualitas yang terbaik untuk konsumen. kami membutuhkan ketelitian dan kesabaran yang sangat extra. Untuk pengerjaan yang paling cepat dalam membuat kaligrafi kulit telur ini, kami membutuhkan setidaknya sekitar 2 mingguan untuk karya dengan nilai religi dan nilai seni yang luar biasa. Sedangkan jika orderan yang dirasa membutuhkan kerumitan dan tingkat ketelitian dan ketelatenan yang tinggi kami membutuhkan waktu antara 1 bulanan.

Pemasaran Kami Via Online Saja

Untuk saat ini, pemasaran dari produk kaligrafi cangkang telur ini sudah melayani via online. kami juga melakukan pemasaran dan order via facebook, blog pribadi dan beberapa merchant toko online seperti bukalapak dan tokopedia. Lalu bagaimana jika saya ingin memesan produk kaligrafi cangkang telur ini?

Yes, caranya mudah saja, silahkan rekan-rekan semuanya kontak saya di SMS/WhatsApp di 087828810342. Sementara kami belum punya stok banyak, jadi belum ada gambar-gambar contoh galeri kaligrafi telur ini. Jika ada permintaan kaligrafi atau request kaligrafi juga kami siap untuk membuatnya special edition untuk anda. Jadi, kalau masih bingung silahkan langsung kontak kami saja Ya.

Oke sahabat blog kang Guntur semuanya, itu saja dulu informasi Kaligrafi Cangkang Telur Hamzah Fauzi di Metro TV yang bisa saya sampaikan untuk anda semua spesial di bulan Juni menjelang bulan puasa yang penuh berkah dan maghfiroh ini. Terimakasih dan semoga kita semua senantiasa menjadi orang-orang yang bermanfaat untuk lingkungan sekitar kita.

HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel