Unboxing Review Tripod Kamera Buat Smartphone

Review Tripod Kamera Buat Smartphone - Assalamualaikum juragan rekan-rekan onliners semuanya, kembali lagi Kang Guntur kali ini akan update seputar Review dan Unboxing Tripod Camera Buat ponsel. Yup, tripod kamera yang saya review kali ini dengan merek Excell. Tripod ponsel ini saya beli dari tokopedia, lapaknya juragan demorpheus. Harga tripod kamera hape ini dibanderol dengan harga Rp. 195.000 dan ongkos kirim dari jakarta ke Indramayu dengan menggunakan kurir JNE servis yes Rp.22.000 sehingga totalnya Rp. 217.000. Sejak dari pemesanan dari tokopedia hingga sampai ke rumah saya sekitar 2 harian.

Oke langsung saja kita unboxing tripodnya ya. Produk ini isinya ada tas buat tempat tripodnya untuk memudahkan kita membawa tripod kemana-mana. Didalam box tripod ini ada bluetooth remote shutter, yang fungsinya untuk sebagai tombol pencet shutter kamera ponsel secara wireless dengan menggunakan koneksi bluetooth. Saya menggunakan ponsel Samsung E5 dan sukses melakukan pairing dengan device remote shutter ini. Bluetooth remote shutter ini sudah include dengan batu baterai di dalam devicenya.

Gambar Terkait Unboxing Review Tripod Kamera Buat Smartphone

harga tripod murah spesifikasi tripod

Spesifikasi Tripod Kamera Hape



Lanjut lagi,... kita bongkar lagi daleman dari box tripod ini ada tongsis atau monopod. Kita semua pasti sudah tau apa itu tongsis, jadi saya tidak terangkan lebih lanjut. O ya, di unboxing tripod ini sayangnya cuma ada 1 U Holder atau tempat untuk mengaitkan meletakkan kamera pada tongsis. Sehingga ketika akan menggunakan tripod kameranya, maka U Holder ini harus kita copot dan kita gunakan secara bergantian.

Oke, untuk tripodnya ada tuas untuk menggerakkan kamera dengan stabil. Istimewanya dari tripod ini kita dapat menggunakan kamera ponsel untuk kemudian kita ambil gambar untuk mendapatkan hasil gambar yang stabil. Untuk teknisnya silahkan di play video youtube review unboxing tripod camera dibawah ini.

Video Berkaitan Review Tripod Kamera Buat Smartphone





Tripod kamera hape ini cocok buat anda yang saat ini hobi dengan fotografi, suka membuat video, atau jika anda memang seorang youtubers juga sangat terbantu sekali dengan menggunakan tripod ini. Saya sendiri akan menggunakan tripod kamera ini untuk keperluan persiapan pengambilan video dalam rangka menyambut mudik lebaran tahun 2016 nanti di Jalan Raya Widasari Indramayu.

Nah juragan rekan online saemuanya, itu dulu yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini dengan judul Unboxing Review Tripod Kamera Buat Smartphone.Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah postingan ini. Terimakasih juragan...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel