Doa Akhir Tahun dan Awal Tahun Islam Hijriyah

Doa Akhir Tahun dan Awal Tahun Islam Hijriyah - Guntursapta.blogspot.com - Assalamualaikum wr.wb sahabatku yang baik hatinya. Pada kesempatan yang berbahagia ini tepatnya tanggal 24 Oktober 2014 akan berbagi Doa Akhir Tahun dan Awal Tahun Islam Hijriyah, pada tulisan saya yang sebelumnya juga sudah membahas mengenai Kata Bijak Kehidupan dan Inspirasi Bisnis Om Swie 

Doa akhir tahun dalam penanggalan Islam akan saya coba berikan dahulu sebelum melangkah ke doa tahun baru hijriyah. Nah ini adalah doa akhir tahun Islam yang wajib anda baca ketika menjelang pergantian tahun baru Islam. Bacalah doa akhir tahun ketika menjelang waktu Ashar tiba sebanyak tiga kali. Atau bisa juga dibaca pada waktu sebelum azan maghrib berkumandang.

Doa Akhir Tahun Islam

Doa Akhir Tahun Islam

Doa Akhir Tahun Islam



Doa Awal Tahun Islam

Doa tahun baru hijriyah ini bacalah pada saat selesai anda melaksanakan shalat maghrib. Cara baca doa awal tahun islam ini dibacakan sebanyak 3 kali ya.

Doa Awal Tahun Hijriah

Doa Akhir Tahun dan Awal Tahun Islam Hijriyah

Doa Awal Tahun Hijriah



Pada tahun baru Islam ini dibulan Muharam ada beberapa amalan shaleh yang bisa anda lakukan untuk menambah pahala di bulan Muharam ini. Seperti apa amalan sunah bulan Muharam di tahun baru hijriah ini ? Yuk kita laksanakan dengan baik ya.

  • Puasa bulan Muharam tiga hari saja pada hari kamis, jumat dan sabtu. Keutamaannya yaitu pahalanya sama dengan beribadah 2 tahun.
  • Perbanyak amal sholeh seperti solat sunah, berdzikir, bersedekah dan lainnya.
  • Membaca doa akhir tahun dan awal tahun

Nah itu tadi sedikit ulasan tentang doa tahun baru Islam yang bisa saya sampaikan mengenai Doa Akhir Tahun dan Awal Tahun Islam Hijriyah semoga bermanfaat dan bisa menambah keimanan kita. Terimakasih sahabatku semuanya. Baca juga artikel selanjutnya yaitu tentang Isi Teks Sumpah Pemuda dan Sejarah Sumpah Pemuda
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel