Review Buku 9 Rahasia Pembuka Gembok Rezeki Karangan DR. M. Mufti Mubarak

Review Buku 9 Rahasia Pembuka Gembok Rezeki Karangan DR. M. Mufti Mubarak - Assalamualaikum, selamat pagi kawan blogger semua. Pada pagi yang cerah ini saya akan mencoba untuk membahas sebuah buku tentang percepatan rezeki. Buku dengan judul "9 Rahasia Pembuka Gembok Rezeki" ini merupakan buku yang membahas tentang bagaimana untuk mencapai rejeki dan mempercepat rezeki agar lebih cepat dari biasanya untuk kemudian  kita raih. Buku karangan DR. M Mufti Mubarok ini mempunyai ketebalan sekitar 183 halaman. Buku ini bisa mengejutkan anda, kenapa ? Hal ini karena buku yang hebat ini merupakan penggabungan antara soft skill dan hard skill yang tentunya akan mendatangkan rezeki lebih deras karena memang pembahasannya dilandasi dengan  Mind Mapping.


Rezeki Datang Tak Terduga

Itulah inti dari pembahasan di buku ini, bagaimana caranya agar kita mendapatkan lebih banyak rezeki dengan cara yang tidak disangka-sangka dengan cara yang mudah dan syar'i. Harga buku ini di daerah Indramayu dan sekitarnya sekitar Rp. 35.000, anda bisa cari di toko buku terdekat di kota anda . Sekali lagi, nama judul bukunya "9 Rahasia Pembuka Gembok Rezeki" Karangan DR. M. Mufti Mubarok.

DR. M. Mufti Mubarok adalah seorang pakar enterpreneur, penulis terkenal dan juga pernah menerima rekor MURI. Gaya bahasanya yang mudah dipahami bagi semua kalangan menjadikan buku ini layak dikonsumsi untuk semua kalangan. Kita tahu rezeki yang dikasih dari Allah buat kita bermacam-macam caranya, ada yang dengan cara bekerja keras sekuat tenaga dan waktu, tetapi ada juga yang hanya bekerja sedikit tenaga dan waktu namun mempunyai rezeki yang melimpah. Nah untuk itulah di buku ini kita akan dikenalkan metode atau konsep pencapaian rezeki yang mudah dan cepat bagi kita dan tentunya melalui konsep seperti yang diajarkan oleh Rosulullah Nabi Muhammad SAW.

Kita juga pasti sudah tau semua bagaimana semua orang di dunia ini pasti mencari rezeki untuk kelangsungan hdupnya. Dalam keterangan buku ini diceritakan bahwa rezeki itu mirip dengan sumber air dan kita pun diwajibkan untuk mencari asal dari sumber air tersebut. Nah dengan membaca buku "9 rahasia pembuka gembok rezeki" kita akan dituntun untuk menemukan sumber rezeki yang terkadang ada disekitar kita namun kita mengabaikannya. Sahabaku, dibawah ini ada video tayangan saya mereview buku ini. Lihat kebawah ya...

Video Review Buku "9 Rahasia Pembuka Gembok Rezeki Karangan DR. M. Mufti Mubarak"



Video ini saya buat di rumah di teras depan, sambil liatin lalu-lalang orang lewat dan juga suara ayam berkokok... wkwkwk itiu saja yang bisa saya sampaikan pada pagi hari ini, oya jangan lupa baca juga review saya edisi yang lalu dengan judul Review Buku Jajanan Pasar, Aneka Resep dan Analisis Usaha   disini. Terimakasih matur kesuwun salam hangat blogger KBXC Indramayu.
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel