Berbisnis Obat Herbal Boyke Laris dan Menguntungkan Dicari Banyak Orang

Berbisnis Obat Herbal Boyke Laris dan Menguntungkan Dicari Banyak Orang - Pagi hari yang cerah dan melelahkan namun asyiik, saya bersama Istri jalan jalan menelusuri jalanan kota Jatibarang Indramayu. Pagi hari sekitar jam 8 udah ada orderan untuk pesanan obat herbal. Alhamdulillah yang order pagi-pagi sudah ada 2 orang yg order. Orderan pertama untuk dikirim ke Kalimantan dan orderan kedua untuk di Bekasi.


Jualan dengan konsep bisnis reseller sangat menyenangkan dan menguntungkan. Ketika pertama kali saya jualan produk secara online, orang yang memperkenalkan pertama kali adalah temanku Murad Maulana. Beliau waktu itu mengajarkan saya jualan kerupuk kulit ikan. Respon pasar untuk segmen krupuk ikan ini sebenarnya cukup bagus.


Pada artikel sebelumnya saya menulis tentang Kata Bijak Kehidupan dan Inspirasi Bisnis Om Swie

Ketika itu saya jual kerupuk kulit ikan matang. Ada beberapa kendala saat mengelola jualan kerupuk kulit ikan ini. Kendalanya yaitu pengemasan atau packing. Kerupuk memang ringan, namun pemesanan dalam jumlah banyak menyita banyak ruang untuk dikirim. Itulah salah satu kendala yang saya hadapi. Karena kegiatan offline saya merakit sepeda sedang ramai dan kendala halangan saya sebutkan tadi maka saya memutuskan untuk berhenti dulu jualan krupuk kulit ikan asli Indramayu ini sampai dengan waktu yang belum ditentukan.

Perkenalan Saya Dengan Kang Dedy Suparman

Perkenalan saya dengan seorang aktivis blogger muda dengan nick name Dedy Suparman mengantarkan saya membuka peluang usaha reseller di bidang obat herbal. Produk produk herbal yang saya jual merupakan produk eksklusif dari Abe-Global dan produknya direkomendasikan oleh salah satu pakar kesehatan ternama yaitu dr. Boyke.

Waktu itu saya sering melihat Kang Deddy ngeshare produk herbalnya via facebook. Saya kemudian tertarik untuk melihat websitenya. Sayapun baca-baca dan ternyata informasi produk herbal nya sangat laris dan banyak dicari karena memang produk untuk mengatasi segala masalah kewanitaan seperti haid nyeri dan tidak lancar, terapi kista, kanker serviks, mengatasi keputihan dan lainnya. Untuk sahabatku yang mau tau produk obat herbal boyke milik saya silahkan lihat disini.

Saya kemudian bertanya langsung via chat facebook, dan Alhamdulillah Kang Deddy orangnya welcome banget telatenan menjawab semua pertanyaan saya yang memang masih sangat awam sekali. Berawal dari pertanyaan tersebut akhirnya sayapun diajari untuk bagaimana berjualan dengan sistem reseller tanpa stok barang dan tetap laris manis banyak diminati. Alhamdulillah sampai saat ini walaupun belum terlalu wow tapi Insya Allah kedepannya bisnis reseller ini akan menjadi trend dan menggusur pekerjaan konvensional saya.

Enaknya jualan dengan sistem reseller ini kita tidak direpotkan dengan tetek bengek pengemasan, bingung harus stok barang dan lainnya. Kita hanya tinggal promo produk, ada orderan dan transferan masuk ke rekening terus kita proses ke pusat resellernya. Kita berjualan hanya dengan bermodalkan hape dan sms saja sudah cukup lumayan untuk menambah uang dapur kita agar tetap ngebul. Ibaratnya bisnis ini "bisnis dalam genggaman kita"  ya betul, karena semuanya dikendalikan dari ponsel kita yang biasa kita pakai.

Apa lagi jika teman-teman memang seorang prakitisi web atau blog yang tentunya pandai dalam hal mengelola blog. Trafik dari search engine merupakan ladang emas yang luar biasa. Konon pada umumnya pengunjung yang dari search engine (SE) Google ini merupakan pembeli yang sangat potensial. Kemungkinan mereka untuk membeli peluangnya sangat besar jika dibandingkan dengan kita promosi secara konvensial.

Promosi Via Facebook

Saya termasuk orang yang suka mempromosikan produk herbal saya via facebook. Cara ini memang gampang dan siapapun pasti bisa melakukannya. Kenapa saya pilih facebook sebagai sarana promosi ?

Facebook itu menurut saya mudah, murah, banyak penggunanya, bisa diakses dari semua gadget dari ponsel yang kelas low end sampai yang ponsel kelas atas. Nah yang terakhir kenapa saya demen sama facebook yaitu tingkat konversinya juga guuuuede banget sama efek viralitasnya yang bisa mengular menjalar kemana-mana.

Nah sahabatku yang sangat super (wkwkwk gaya Om Mario Teguh mulai melintas nih...) itu tadi cerita pengalaman saya hari ini dengan judul Berbisnis Obat Herbal Boyke Laris dan Menguntungkan Dicari Banyak Orang. Mohon do'a dan dukungannya agar usaha saya ini bisa maju pesat dan tentunya banyak manfaat yang bisa dipetik dari sebuah pembelajaran usaha kecil menengah ( UKM ) online ini. Ane gak nolak kok kalau teman-teman kasih Like dan membagikan artikel ini agar banyak teman-teman yang lain bisa terinspirasi cerita saya ini. Terimakasih dan salam blogger. Baca juga Doa Akhir Tahun dan Awal Tahun Islam Hijriyah
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel